SOLOPOS.COM - Iqbaal menggandeng salah seorang fans Coboy Junior saat konser di Solo beberapa waktu lalu (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Iqbaal, salah satu personel boy band Coboy Junior (Cjr) yang sedang kerap diterpa isyu soal kedekatannya dengan Nabilah JKT48, direlaksasi Uya Kuya di program acara Dahsyat yang ditayangkan RCTI, Minggu (2/2/2014).

Bukan hanya menampik kabar tentang kedekatannya dengan Nabilah, Iqbaal juga mengungkapkan kebiaaan buruk yang biasa dilakukan oleh personel Cjr lainnya. Ia secara gamblang membuka kebiasaan dari Bastian, Rizky dan Aldi.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Iqbaal menyebut Bastian sebagai sosok cowok yang play boy dan tak pernah memberikan kesempatan dirinya untuk mendekati cewek. Padahal, untuk urusan ketampanan, Iqbaal merasa lebih tampan dibandingkan dengan Bastian.

Ia bahkan menyindir rambut Bastian yang keriting hanya mirip dengan mi ayam. “Lihat sendiri aja mukanya, lebih gantengan gue lah. Rambutnya aja kayak mi ayam tuh,” ungkap Iqbaal.

Ditanya mengenai sosok Rizky atau yang akrab disapa Kiki, Iqbaal mengungkapkan kalau Kiki adalah orang yang paling banyak makan. Kiki bahkan sering kali mengambil makanan miliknya. Itu diakuinya sempat membuatnya merasa jengkel.

Sedangkan ketika Uya menanyakan sosok Aldi, maka Iqbaal mengatakan bahwa Aldi paling suka tebar pesona. Walaupun demikian Iqbaal mengaku bahwa dirinya kalah ganteng jika dibandingkan Aldi. Hanya saja, imbuhnya, rambut Aldi yang menutupi sebagian wajahnya mirip gorden.

Disinggung mengenai sosok wanita yang ia kagumi, Iqbaal mengaku tengah menyukai penyanyi Raisa. Di samping wajahnya yang cantik, Raisa memiliki suara yang bagus sehingga menjadi sosok yang diidolakan oleh Iqbaal. “Saat ini paling suka sama Kak Raisa, cantik dan suaranya bagus,” kata cowok kelahiran 28 Desember 1999 yang bernama panjang Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya