SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film drama Indonesia terbaru, Dilan 1990, bisa dibilang sebagai pencapaian terbaik Iqbaal Ramadhan. Sejak terjun ke dunia seni peran, Iqbaal Ramadhan memang telah membintangi sejumlah film. Namun, perannya sebagai Dilan dalam film drama Dilan 1990-lah yang paling fenomenal.

Akting mantan personel boy band CJR di film Dilan 1990 ditonton sekitar 6,3 juta penonton. Bahkan, berkat film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan meraih penghargaan bergengsi tingkat internasional. Ya, Iqbaal Ramadhan baru saja menggondol penghargaan variety Asian star: up next awards dari ajang International Film Festival and Awards (IFFA) Macau 2018.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung Iqbaal Ramadhan lewat akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e, Jumat (14/12/2018). Aktor berusia 18 tahun tersebut sangat senang hasil kerja kerasnya mendapat apresiasi yang sangat tinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tidak pernah menyangka bakal mendapatkan penghargaan seperti ini sebagai aktor. Penghargaan ini saya persembahkan untuk tim profuksi, penggemar, dan seluruh masyarakat Indonesia,” tulis Iqbaal Ramadhan sebagai keterangan foto.

Prestasi yang diraih Iqbaal Ramadhan tentu saja membuat penggemar semakin bangga. Aktingnya di film Dilan 1990 yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq memang sangat memukau. Iqbaal Ramadhan yang beradu akting dengan Vanessa Prescilla sebagai Dilan dan Milea membuat penggemar terbawa perasaan. Kedua artis papan atas Indonesia itu bahkan sempat digadang-gadang menjadi ikon pasangan romantis pengganti Rangga-Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya