SOLOPOS.COM - Iqbaal Ramadhan dan cewek bule (Instagram @lamiscorner)

Iqbaal Ramadhan membuat penggemar patah hati setelah fotonya mencium cewek bule beredar di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Pesona aktor muda, Iqbaal Ramadhan, memang tak terbantahkan. Pria berusia 18 tahun itu membuat banyak orang terpesona berkat perannya di film drama romantis, Dilan 1990. Dia beradu akting dengan baik bersama aktris cantik Vanesha Prescilla.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedua bintang muda yang tengah bersinar ini bahkan dijodoh-jodohkan oleh warganet karena akting yang memukau dalam film tersebut. Namun, beberapa waktu lalu Vanesha membuat warganet heboh setelah fotonya bersama Adipati Dolken beredar di dunia maya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga:

Selang beberapa hari kemudian, giliran foto Iqbaal yang mencium seorang wanita bule viral. Foto itu diunggah oleh beberapa akun gosip Instagram, salah satunya @lamiscorner, Rabu (28/2/2018). “Jangan digeser, berat. Kamu enggak akan kuat, biar aku saja,” tulis @lamiscorner sebagai keterangan foto yang langsung diramaikan komentar warganet.

Iqbaal Ramadhan mencium cewek bule (Instagram @lamiscorner) (1)

Iqbaal Ramadhan mencium cewek bule (Instagram @lamiscorner) (1)

“Ini enggak sekalian ada yang mau gantiin main Dilan gara-gara Iqbaal kayak begini? Makanya kan, jadi fans jangan pada baper, enggak enak kan kalau begini,” komentar @rakozeane.

“Dilan mau bales Milea ini ceritanya. Hahahaha gokil banget sih kalian berdua. Kece parah pokoknya lanjut terus. Semoga filmnya semakin laris dengan berbagai gimik,” imbuh @starry_bee.

“Secara tidak langsung si Iqbaal ini mau menyelamatkan Vanesha. Soalnya kemarin yang Vanesha sama Adipati kan heboh banget. Sekarang gantian ini yang bikin heboh. Oh, gimik, ya sudahlah ya,” lanjut @_mayymm.

Sayangnya, tidak diketahui pasti identitas wanita bule yang berfoto dengan Iqbaal. Namun, netizen berasumsi jika wanita itu tak lain adalah sahabat dekat Iqbaal. “Kayaknya enggak masalah juga sih kalau cuma foto begini. Mungkin itu sahabatnya, kenapa enggak coba?” tulis @yivvv membela.

“Agak patah hati sih, tapi enggak apa-apa juga sih. Pokoknya Iqbaal tetap di hati,” imbuh @bissh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya