Iqbal dan Nabilah (bintangkemilau.blogspot.com-montase)

Solopos.com, SOLO – Iqbaal, salah seorang personel boy band Coboy Junior (Cjr) belakangan ini memang selalu menjadi buah bibir di kalangan pengguna Internet. Namun, bukan karena prestasi yang membuatnya ramai dibicarakan, kabar kedekatannya dengan personel idol group JKT48 yang jadi perhatian.

Selama 2 hari terakhir berturut turut, nama Iqbaal sempat menjadi trending topic di media jejaring sosial Twitter. Kabar yang berhembus sebelumnya mengatakan bahwa Iqbaal telah menjadi pacar Nabilah dan menjadi trending topic dengan hastag IqbaalCJR Pacar NabilahJKT48.

Belum surut berita tersebut, nama Iqbaal kembali ramai dibicarakan namun dengan kabar yang berbeda. Kabar tersebut adalah adalah Nabilah yang telah menolak cinta Iqbaal setelah diungkapkan melalui Twitter. Dengan menggunakan hastag IqbaalCJR Ditolak Nabilah JKT48, pengguna Twitter langsung beramai-ramai memberikan komentar.

Melalui program Dahsyat yang ditayangkan oleh RCTI, Minggu (2/2/2014), Iqbaal angkat bicara terkait berita miring menyangkut dirinya. Saat direlaksasi oleh Uya Kuya ia dengan tegas membantah telah berpacaran dengan Nabilah. Ia mengaku hanya bertemu dengan Nabilah ketika berada di lokasi syuting.

“Engaklah, enggak pacaran. Enggak tahu tiba-tiba ada gosip itu, padahal kenal paling cuma di lokasi syuting enggak pernah kontak-kontakan juga,” ujar pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini.

Beberapa waktu lalu memang sempat ramai dibicarakan di Internet tentang isu kedekatan Iqbaal dan Nabilah. Beberapa di antaranya ada yang menyebutkan bahwa Iqbaal sempat menyatakan perasaan cintanya kepada Nabilah melalui Twitter. Namun Nabilah menolaknya lantaran masih belum cukup umur dan belum diperbolehkan berpacaran oleh orang tuanya.

Setelah direlaksasi Uya Kuya itu maka kini menjadi jelas bahwa kabar kedekatan mereka kabar isapan jempol belaka.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten