SOLOPOS.COM - Iphone 8 Plus, Iphone X and Iphone 8. (JIBI/Reuters/Stephen Lam)

Menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, Iphone X murah akan hadir dengan mengusung layar 6,1 inci.

Solopos.com, CUPERTINO – Apple cukup lama dikabarkan akan merilis Iphone X versi murah. Kini rumor terkait Iphone X murah tersebut semakin menguat dengan bocoran fitur dari analis ternama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir TechRadar, Kamis (25/1/2018), menurut analis KGI Securities Ming-Chi Kuo, Iphone X murah akan hadir dengan mengusung layar 6,1 inci. Dari sisi layar, smartphone ini memang lebih lega. Bahkan perangkat ini juga tak akan memiliki pemindai sidik jari atau disebut Apple Touch ID.

Sebagai pembeda, Kuo menyebut Iphone X versi murah akan memiliki bingkai metal dan layar dengan teknologi LCD. Selain itu, Iphone X versi murah juga hanya akan mengusung kamera tunggal.

Jeroannya juga akan lebih mirip dengan Iphone 8 yang disokong dengan baterai segiempat standar, bukan baterai berbentuk huruf L sebagaimana Iphone X. Menurut Kuo, iPhone bersi murah ini akan dibanderol USD700-USD800 atau sekira Rp9,3 hingga Rp10,6 juta.

Apple sendiri kemungkinan akan merilis tiga Iphone di 2018 dimana salah satunya Iphone X versi murah. Dua Iphone 2018 lainnya dikabarkan akan mengusung layar 6,5 inci dan 5,8 berteknologi OLED.

Keduanya juga akan dilengkapi dengan kamera ganda serta RAM 4GB. Berbeda dengan iPhone X versi murah, duo Iphone 2018 akan hadir dibalut dengan bingkai stainless steel.

Sayangnya Kuo tak menyebut berapa perkiraan harga untuk kedua Iphone yang akan dirilis 2018 bersamaan Iphone X versi murah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya