SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CUPERTINO – Apple dikabarkan akan menambahkan koneksi audio bluetooth ganda ke Iphone terbaru atau Iphone 11. Dilansir dari laman Tech Times, Selasa (28/5/2019) jika rumor tersebut benar. Maka pengguna bisa memiliki lebih banyak opsi ketika mendengarkan musik dan sejenisnya.

Sebuah blog milik Mac Otakara mengatakan melalui Mac Rumours bahwa iPhone berikutnya, mungkin disebut Iphone 11, akan dapat terhubung ke dua perangkat Bluetooth secara bersamaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Misalnya, lagu dapat diputar di sepasang headphone Bluetooth dan speaker secara bersamaan. Sebagai contoh lain, telepon dapat terhubung ke headphone nirkabel dan sistem mobil pintar, mengalirkan audio ke earphone sambil mengirim arah GPS ke sistem suara mobil.

Harus disebutkan bahwa Iphone saat ini sudah mampu terhubung ke beberapa perangkat Bluetooth, tetapi hanya mendukung satu profil audio. Ini bukan pertama kalinya fitur seperti ini diluncurkan ke smartphone. Samsung sudah memperkenalkan fungsi semacam itu pada Galaxy S8 yang disebut Fitur Audio Ganda.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dan sejenisnya pada dua earphone atau speaker Bluetooth menggunakan ponsel atau tablet mereka. Mac Otakara mengatakan bahwa dukungan koneksi audio Bluetooth ganda Iphone akan bekerja dengan cara yang sama.

Tidak jelas apa model Iphone yang dimaksud sebenarnya, meskipun diasumsikan sebagai Iphone 11. Fitur Dual Audio Samsung didasarkan pada Bluetooth 5.0, yang menunjukkan bahwa pengembangan Apple juga akan dibangun di atasnya. Jika benar, ponsel lama seperti Iphone 8 dan Iphone X dapat memperoleh fitur melalui pembaruan perangkat lunak.

Iphone generasi berikutnya diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September 2019, dan menurut rumor pabrik, ada tiga model yakni Iphone 5,8 inci dan 6,5 inci dengan layar OLED dan tiga kamera. Serta Iphone 6,1 inci dengan Layar LCD dan dua kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya