SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Beberapa smartphone terbaru Apple, yakni Iphone X, Iphone XR, Iphone XS, dan Iphone XS Max dikenal sebagai ponsel dengan poni yang cukup besar. Bagi sejumlah penggunanya, poni pada Iphone itu dianggap cukup mengganggu.

Namun, Apple diprediksi belum akan menghilangkan poni untuk Iphone terbaru yang akan diluncurkan pada 2020 mendatang. Padahal, sejumlah ponsel flagship tengah berlomba membuat ponsel dengan layar penuh tanpa bezel, terlebih poni.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Analis produk Apple asal Taiwan, Ming-Chi Kuo, mengungkapkan Iphone 2020 memang masih menggunakan poni, namun ukurannya lebih kecil. Menurutnya, Apple bakal benar-benar menghilangkan poni di layar untuk Iphone 2021 mendatang.

Selain itu, Apple akan kembali melengkapi Iphone dengan sensor sidik jari pada 2021 mendatang. Sensor sidik jari pada Iphone tertanam pada layar seperti ponsel flagship kekinian saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya