SOLOPOS.COM - Iphone 8 (Youtube)

Apple membuat langkah mengejutkan dengan ketersediaan varian memori internal untuk Iphone 8.

Solopos.com, CUPERTINO  – Iphone 8 menjadi salah satu primadona yang banyak dibahas media-media pengulas gadget beberapa bulan terakhir. Beragam rumor tentang smartphone supercanggih ini berseliweran. Dari soal ukuran tombol perangkat flagship Apple itu, hingga soal pilihan memori internal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluncuran Iphone 8 semakin dekat, tetapi masih ada beberapa hal yang didebatkan para pecinta Iphone mengenai peluncuran perangkat tersebut. Salah satunya mengenai tombol pada perangkat Iphone tersebut.

Iphone 8 yang disebut-sebut bersaing dengan Galaxy Note 8 dipercaya masih memiliki tombol, tetapi tombol tersebut diperkirakan hanya berukuran 4mm saja pada bagian samping perangkat tersebut. Dilansir Slashgear, Selasa (25/7/2017), tidak seperti pendahulunya iPhone 8 hanya memiliki 2 pilihan kapasitas memori internal saja, yaitu 128 GB dan 256 GB.

Hal tersebut terlihat bahwa Apple setuju dengan LG, di mana peniadaan tombol pada bagian samping perangkat hanya menambah kesalahan sentuhan oleh penggunanya. Apple sepertinya hanya meletakkan satu tombol saja pada bagian samping atas perangkat.

Apple sendiri terlihat belum rampung dengan ide di mana sistem perangkat yang hanya memerlukan sentuhan pengguna untuk mengaktifkan perangkat tersebut sebagai ganti tombol yang selama ini sudah ada.

Banyak orang yang berpendapat bahwa untuk menghidupkan perangkat iPhone 8 tersebut hanya dengan menggunakan fingerprint sensor yang terdapat pada bagian belakang perangkat di bagian logo Apple itu sendiri, seperti yang dibayangkan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya