SOLOPOS.COM - Iphone 8 (Youtube)

Flagship Apple Iphone 8 bakal hadir pada September 2017.

Solopos.com, CUPERTINO — Penggemar Iphone dikabarkan harus menunggu lama. Perangkat pintar bikinan Apple itu kabarnya aakan merilis flagship terbarunya, Iphone 8, pada September 2017.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dilansir Phone Arena, Jumat (24/3/2017), analis Barclays menyebutkan Iphone 8 akan diumumkan dan diluncurkan pada September 2017, bersamaan dengan Iphone 7s dan 7s Plus. Tapi, para analis itu memperkirakan Iphone 8 tidak akan tersedia hingga kuartal keempat, jadi, diperkirakan baru ada pada Oktober.

Dengan kata lain, ponsel itu akan diumumkan pada waktu yang bersamaan dengan seri iPhone 7 dan diperkirakan akan segera habis terjual.

Iphone 8 disebut-sebut berlayar 5,8 inci namun berukuran mirip Iphone 7 (4,7 inci) karena bezel nyaris tidak ada. Iphone 8 pun diperkirakan bukan satu-satunya nama untuk handset tersebut. Apple dikabarkan juga menyiapkan nama “Iphone Pro” dan “Iphone X” untuk ponsel itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya