SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perkembangan teknologi jaringan Internet semakin pesat. Sejumlah vendor smartphone menggenjot produksi gadget terbaru berteknologi 5G yang segera diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, kabarnya tidak akan merilis Iphone 5G pada 2019.

Dikutip dari The Verge, Apple berencana merilis Iphone seri 5G pada 2020 mendatang. Perusahaan teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat, hendak menunggu jaringan 5G matang terlebih dahulu. Jadi, mereka bakal merilis Iphone yang kompatibel dengan teknologi jaringan 5G.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selama ini, Apple memang seringkali terlambat meluncurkan gadget terbaru. Apple meluncurkan Iphone 3G pada 2008 setelah jaringan tersebut dirilis 2007. Apple baru meluncurkan Iphone 4G di Iphone 5 yang dirilis pada 2012 atau dua tahun setelah smartphone sejenis meramaikan pasar.

Meski demikian, produk Apple tetap saja laris manis di pasaran. Apple memiliki konsumen setia yang selalu menunggu produk terbaru. Kabar teranyar menyebut Apple tengah bersengketa dengan Qualcomm, pengembang teknologi dan penyedia chip khusus untuk mendukung smartphone.

Jika benar terjadi sengketa, maka Apple sepertinya bakal beralih ke chip Intel untuk menunjang Iphone. Sayangnya, chip Intel 5G kabarnya siap pada 2020. Jadi, kemungkinan besar Iphone 5G terbaru dari Apple diluncurkan pada 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya