SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Iphone merupakan smartphone andalan yang menjadi kiblat sejumlah vendor. Smartphone pabrikan Apple tersebut selalu menghadirkan teknologi terbaru yang kemudian dikembangkan dan dipakai sejumlah vendor lainnya.

Pada 2019 ini, Apple bakal menghadirkan Iphone dengan berbagai teknologi terbaru. Meski Iphone 2019 belum dirilis, kini beredar berbagai rumor soal Iphone 2021. Menurut seorang analis terkenal, Ming Chi Kuo, Iphone 2021 diprediksi menggunakan dua metode otentikasi biometrik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (9/8/2019), Iphone 2021 kemungkinan bakal dilengkapi fitur pendeteksi wajah dan sidik jari di bawah layar. Kedua fitur tersebut disematkan guna melindungi keamanan pengguna saat terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap perangkat Iphone mereka.

Teknologi keamanan dengan sidik jari di bawah layar itu sudah mulai digunakan oleh beberapa vendor smartphone.

Teknologi ini tergolong baru di industri smartphone. Jadi, wajar jika Apple memanfaatkan teknologi tersebut pada perangkatnya. Kemungkinan Apple bakal memanfaatkan teknologi sidik jari ultrasonik Qualcomm pada Iphone terbaru.

Ming Chi Kuo juga menyarankan agar Apple memperbaiki berbagai fitur yang disematkan pada Iphone terbaru. Menurutnya, salah satu yang perlu diperhatikan adalah soal daya baterai Iphone. Selama ini, Iphone dikenal sebagai salah satu smartphone yang boros baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya