Tutup Iklan
Iphone 12 Bakal Dibanderol Lebih Murah Ketimbang Iphone 11?
Ilustrasi bisnis Apple. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Pada September 2020 lalu, Apple telah meluncurkan tiga varian Iphone 11 dengan harga US$ atau sekitar Rp10 juta untuk versi paling rendah. Kabarnya, Apple bakal meluncurkan Iphone 12 yang harganya lebih murah dibanding Iphone 11 versi paling rendah.

Jumlah Dukun Bayi di Indonesia Hampir 7 Kali Lipat Dibandingkan Dokter Kandungan

Dilaporkan Okezone, Apple bakal meluncurkan Iphone 12 versi 4G dengan harga US$540 atau sekitar Rp7,7 juta. Tentu harga itu jauh lebih murah dibanding Iphone 11.

Perusahaan teknologi yang berbasis di Amerika Serikat itu kabarnya juga menyiapkan empat model Iphone 12 5G. Beredar kabar Iphone 12 Pro Max 6,7 inci premium dengan penyimpanan onboard 512GB akan berharga US$1.399 atau sekitar Rp20 juga.

Waduh, Hampir Separuh PNS hingga Pegawai BUMN Alami Kegemukan

Biasanya, Apple akan meluncurkan smartphone-nya pada September. Namun belum ada informasi peluncurkan akan ditunda atau tidak akibat pandemi virus corona.

Namun demikian, kabar adanya Iphone murah dengan harga Rp7,7 juta yang akan diluncurkan itu cukup mengejutkan. Pasalnya, Iphone dikenal sebagai ponsel flagship dengan harga selangit.

Tracing Pasien Positif Covid-19, Warga Kemusu dan Wonosegoro Boyolali Disasar Rapid Test

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho