SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Bocoran informasi soal Iphone 2019 terus beredar. Kabarnya, smartphona andalan Apple ini sangat cocok bagi pencinta wewangian. Sebab, ponsel pintar dari Apple ini mendeteksi bau badan penggunanya.

Hal tersebut diketahui dari paten yang didaftarkan Apple di US Patent and Trademark Office (USPTO). Dikutip dari Apple Insider, Senin (8/4/2019), paten tersebut diajukan dalam laporan berjudul Systems and Methods for Environment Sensing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Singkatnya, laporan itu menjelaskan kemampuan Iphone terbaru mendeteksi senyawa kimia di udara. Hal ini berfungsi melindungi pengguna dari adanya gas beracun di lingkungan sekitar. Sensor ini juga bisa mendeteksi bau apapun, termasuk badan manusia. Sinyal bau itu diolah oleh kecedasan buatan yang dijalankan dengan fitur smell recognition.

Perusahaan teknologi pimpinan Tim Cook ini juga mampu mendeteksi polusi udara. Fitur ini jelas sangat berguna untuk mendeteksi partikel udara yang mungkin membawa penyakit jika terhirup. Selain itu, Apple berencana menambah fitur menarik lainnya di Iphone 11.

Menurut rumor yang beredar, Iphone 11 dibekali baterai dengan kapasitas jumbo. Jadi, baterai ini membuat daya Iphone 11 lebih tahan lama. Gadget terbaru ini diperkirakan memiliki tiga model berukuran 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,5 inci. Adapun harganya diprediksi sekitar Rp15 jutaan untuk versi termurah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya