Tutup Iklan
Logo Apple (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan merilis ">Iphone generasi terbaru pada 10 September 2019. Iphone 11 itu rencananya dirilis bersamaan dengan acara spesial Apple yang digelar di Stve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Rumor perilisan Iphone 11 semakin kencang setelah ">Apple menyebarkan undangan acara spesial tersebut. Dikutip dari Reuters, Jumat (30/8/2019), Apple menampilkan logo lamanya yang merupakan bentuk aple dengan lima warna.

Sayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi yang diberikan ">Apple terkait smartphone terbaru itu. Iphone 11 menjadi harapan ">Apple mendongkrak angka penjualan smartphone yang lesu selama beberapa tahun terakhir. Ini merupakan kali pertama selama tujuh tahun penjualan Apple turun drastis.

Dikutip dari GSM Arena, kemungkinan ">Apple bakal menyematkan nama Pro untuk perangkat penerus Iphone. Seri Pro kabarnya menggantikan varian XS dan XS Max yang disematkan pada nama Iphone generasi sebelumnya. Iphone Pro itu kabarnya memiliki tiga kamera utama. Sementara pengganti Iphone XR harus puas dengan dua kamera utama saja.

">Apple diperkirakan menyematkan selfie shooter pada Iphone terbaru itu. Menariknya lagi, Iphone 11 Pro diprediksi memiliki fitur pengisian daya nirkabel. Namun, ukuran ketiga ">Iphone terbaru itu sepertinya tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten