SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Apple dikabarkan merilis Iphone generasi terbaru pada 10 September 2019. Iphone 11 itu rencananya dirilis bersamaan dengan acara spesial Apple yang digelar di Stve Jobs Theater, Cupertino, California, Amerika Serikat.

Rumor perilisan Iphone 11 semakin kencang setelah Apple menyebarkan undangan acara spesial tersebut. Dikutip dari Reuters, Jumat (30/8/2019), Apple menampilkan logo lamanya yang merupakan bentuk aple dengan lima warna.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Sayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi yang diberikan Apple terkait smartphone terbaru itu. Iphone 11 menjadi harapan Apple mendongkrak angka penjualan smartphone yang lesu selama beberapa tahun terakhir. Ini merupakan kali pertama selama tujuh tahun penjualan Apple turun drastis.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari GSM Arena, kemungkinan Apple bakal menyematkan nama Pro untuk perangkat penerus Iphone. Seri Pro kabarnya menggantikan varian XS dan XS Max yang disematkan pada nama Iphone generasi sebelumnya. Iphone Pro itu kabarnya memiliki tiga kamera utama. Sementara pengganti Iphone XR harus puas dengan dua kamera utama saja.

Apple diperkirakan menyematkan selfie shooter pada Iphone terbaru itu. Menariknya lagi, Iphone 11 Pro diprediksi memiliki fitur pengisian daya nirkabel. Namun, ukuran ketiga Iphone terbaru itu sepertinya tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya