SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Spekulasi tentang Iphone terbaru yang belum dirilis mulai beredar. Smartphone keluaran Apple yang dinamai Iphone 11 itu diprediksi memiliki fitur canggih, wireless power share. Fitur ini memungkinkan Iphone 11 mengisi daya aksesori lain dari Apple, seperti Apple Watch dan Airpods.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (26/3/2019), fitur wireless power share di Iphone 11 memungkinkan pengguna dimanfaatkan untuk mengisi aksesori Apple lainnya tanpa kabel. Fitur ini mulai banyak diadopsi oleh smartphone lainnya, seperti Samsung Galaxy S10 dan Huawei Mate 20 Pro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melihat perkembangan industri teknologi, Apple sepertinya semakin mantap meluncurkan fitur wireless power share. Apalagi Apple baru saja meluncurkan Airpods 2 yang memiliki fitur wireless charging case.

Airpods 2 dari Apple memiliki casing yang dapat dipakai mengisi daya secara nirkabel. Fitur ini tentu akan semakin menarik jika disandingkan dengan Iphone 11. Apple kabarnya juga bakal meluncurkan wireless charger, Air Power.

Perangkat charger nirkabel itu kali pertama dipamerkan bersamaan dengan peluncuran Iphone X 2017 lalu. Sayangnya, sampai saat ini belum ada kepastian kapan Apple merilis Air Power ke pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya