SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Meski tahun 2011 ini persaingan di pasar tablet diprediksi sangat panas, Apple iPad dinilai masih bakal berjaya.

Adalah biro riset Caris&Co yang meyakini iPad masih akan mendominasi di antara para kompetitornya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laporan dari mereka menyebutkan, tablet iPad masih akan memegang pangsa pasar sejumlah 67% pada tahun ini. Status sebagai pionir tablet populer membuat iPad tetap bakal diminati oleh konsumen.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip detikcom dari IntoMobile, Minggu (2/1), Caris&Co memperkirakan 36 juta unit iPad terjual pada 2011. Kehadiran iPad 2 pun dipandang sangat krusial dalam upaya Apple mempertahankan dominasinya.

iPad 2 diharapkan akan segera diumumkan oleh Apple. Tablet generasi kedua tersebut sudah ramai diperbincangkan, dengan berbagai rumor soal spesifikasi barunya. Konon, iPad 2 akan membawa fitur-fitur baru seperti kamera.

Boleh saja prediksi ini masih mengunggulkan Apple, namun mereka harus bekerja lebih keras. Pasalnya, deretan tablet dari vendor kelas atas dipastikan menghadirkan ‘gangguan’ berarti pada tahun 2011 ini.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya