SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/9to5mac.com)

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah banyak dikeluhkan para penggunanya, Apple langsung bergerak cepat untuk menambal sejumlah lubang yang ada di iOS 8. Update versi iOS 8.0.1 langsung dirilis ke para pengguna iPhone dan iPad secara bertahap.

Dalam update kecil ini, update iOS 8.0.1 tersebut memperbaiki sejumlah masalah yang mendera pengguna sebelumnya. Termasuk perbaikan, bug di aplikasi untuk Healthkit, kustomisasi keyboard dari pihak ketiga, dan masih banyak lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, perbaikan ini ternyata masih menimbulkan beberapa masalah. Karena tak lama setelah melakukan pembaharuan, beberapa pengguna iPhone justru mengalami masalah di Touch ID dan jaringan selulernya.

Masalah ini untungnya tak menimpa semua seri iPhone, dan hanya terbatas pada pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Demikian seperti detikINET kutip dari Cult of Mac, Kamis (25/9/2014).

Sebelumnya, sejumlah pemakai iPhone dan iPad mengeluhkan beberapa masalah yang terjadi sesaat setelah mengupdate iOS 8. Paling kentara adalah baterai yang cepat habis dan WiFi yang malah melambat.

Pengguna pun, tak bisa melakukan copy paste di beberapa aplikasi, seperti Facebook dan browser di Safari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya