SOLOPOS.COM - Ilustrasi investasi. (IJIBI/Solopos/Istimewa)

Harianjogja.com,JOGJA– Kondisi perekonomian di DIY yang membaik nebaruj perhatian investor dalam dan luar negeri, termasuk Malaysia.

Wakil Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) DIY Wawan Harmawan mengatakan setidaknya terdapat satu rombongan pengusaha dari Malaysia yang akan menjajaki kerjasama investasi di DIY. Kesepuluh pengusaha yang akan mengunjungi DIY berasal dari perbagai sektor. Mulai bidang transportasi, konstruksi, energi terbarukan, logistic dan pelayaran hingga pariwisata.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

“Kami mengundang investor yang benar-benar berpotensi dan serius berinvestasi di DIY. Selama ini, banyak investor yang hanya berkunjung tapi tidak menanamkan investasi di DIY,” jelas Wawan saat dihubungi Senin (12/5/2014).
Adapunm delegasi pengusaha Malaysia tersebut akan didampingi Kepala Permodalan Nasional Behad Malaysia Tun Ahmad Sarji bin Abdul Hamied dan Ketua Kadin Indonesia Suryo Bambang Susilo. Kunjungan ini berlangsung selama 12 Mei-14 Mei 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya