SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)--Nilai investasi yang ditanam PT ToniJack’s Indonesia bersama PT Duta Mitra Propertindo untuk membuka gerai ToniJack’s di Solo Center Point (SCP) mencapai Rp 4 miliar. Demikian disampaikan Presiden Komisaris ToniJack’s, Suryo B Sulistyo, kepada wartawan, di sela-sela Peresmian Outlet ToniJack’s di SCP, Jumat (18/6).
Seperti diketahui, ToniJack’s adalah restoran yang pertama dibuka bersama dengan mitra lokal Grup Sritex melalui sistem waralaba.  Presiden Komisaris PT Duta Mitra Propertindo, HM Lukminto, menyampaikan ToniJack’s ini bisa disebutkan sebagai anak perusahaan Restaurant Diamond.

Hal ini disampaikannya, mengingat Grup Sritex pun serius mengembangkan dunia kuliner di Kota Solo. “Sebagai merk lokal dengan cita rasa Internasional, ToniJack’s akan mampu berkompetisi di dunia kuliner. Itulah yang menyebabkan kami memilih ToniJack’s sebagai partner kami,” ujar Lukminto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada kesempatan yang sama,  Ketua Dewan Pengarah perhimpunan Waralaba dan Lisenci (Wali), Amir Karamoy, mengatakan ToniJack’s dapat menjadi percontohan usaha waralaba nasional yang sehat dan profitable mengingat latar belakang pengalaman professional yang mereka miliki. “Dan menurut saya harapan ini tidaklah berlebihan,” tuturnya.

Ekspedisi Mudik 2024

haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya