INVESTASI SOLO BARU : Ruko Sentra Niaga Beroperasi
Sejumlah pekerja menyelesaikan pekerjaan di kawasan Sentra Niaga, Solo Baru, Sukoharjo, Jumat (19/6/2015). Diperkirakan 80% kios yang ada di kawasan tersebut sudah bisa melayani konsumen. (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Investasi Solo Baru bertambah menyusul akan dioperasikannya Ruko Sentra Niaga.

Solopos.com, SOLO — Sekitar 80% ruko yang ada di Sentra Niaga, Solo Baru, Sukoharjo ditargetkan mulai melayani konsumen mulai pekan depan. Pusat grosir yang berada satu komplek dengan The Park Mall ini pun siap meramaikan momen Lebaran 2015.

Manajemen Sentra Niaga, Erik Suhendar, mengatakan pihaknya sudah melakukan serah terima dengan pengelola kios pada Jumat (19/6/2015). Hingga saat ini, sudah ada sekitar 130 kios yang terisi oleh pedagang.

“Hari ini (kemarin) kami sudah melakukan serah terima dan kami harapkan 80% kios sudah mulai buka pada pekan depan,” ujarnya saat ditemui Solopos.com di The Park Mall Solo Baru, Jumat.

Menurutnya, keberadaan Sentra Niaga tidak akan berbenturan dengan The Park Mall. Sebab, Sentra Niaga merupakan pusat grosir dan oleh-oleh yang menyediakan bermacam produk dengan harga terjangkau.

Dia pun menargetkan konsumen dari Soloraya dan sekitarnya untuk meramaikan kawasan setempat. “Konsumen enggak perlu jauh-jauh, di sekitar Soloraya dan luar kota bisa langsung berbelanja di sini,” katanya.

Marketing Manager Sentra Niaga, Sigit Ari Pamungkas, menyampaikan soft opening sengaja dilakukan sebelum Ramadan. Hal itu mengingat Lebaran merupakan momen peak season. Oleh karena itu, diharapkan masyarakat dapat langsung mengenal Sentra Niaga.

“Perkembangan kawasan Solo Baru sangat pesat sehingga kehadiran Sentra Niaga diharapkan mampu melengkapi kebutuhan masyarakat. Fasilitas dan lokasi strategis merupakan keunggulan yang ditawarkan kepada pengunjung,” ungkap Sigit kepada wartawan seusai soft opening Sentra Niaga, Jumat (12/6).

Hingga saat ini, dari 474 kios yang direncanakan baru dibangun, baru 230-an kios yang selesai pada tahap pertama ini. Dia pun optimistis mampu menjadi salah satu pusat grosir yang diminati masyarakat.

Hal ini karena kenyamanan pengunjung menjadi yang utama, diantaranta ruangan ber-AC, koridor luas, akses mudah, dan dilengkapi akses internet nirkabel gratis.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom