Tutup Iklan
INVESTASI MADIUN : 2017, Hotel Ibis Akan Dibangun di Madiun
Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Investasi Madiun, hotel berbintang tiga dengan brand Ibis Madiun Hotel akan dibangun di Kota Madiun pada 2017.

Solopos.com, MADIUN -- Pengembang properti mulai melirik Kota Madiun sebagai tempat investasi. Sebuah hotel berbintang dengan brand Ibis Madiun Hotel akan dibangun pada 2017. Pembangunan hotel ini tentu akan meramaikan wilayah yang berjuluk Kota Gadis itu yang sebelumnya hotel berbintang dengan brand Fave Hotel juga sedang proses pembangunan.

Pembangunan Ibis Madiun Hotel ini dimotori PT Bumi Success Jaya dan Accor Asia Pasific Indonesia (AAPC Indonesia). Penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) antara kedua perusahaan tersebut pada Kamis (25/8/2016).

Direktur Utama PT Bumi Success Jaya, Andi Halim, mengatakan Ibis Madiun Hotel merupakan hotel bintang tiga dengan berbagai fasilitas penunjang. Hotel ini akan berdiri di area seluas 5000 meter persegi di Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun.

Andi menyampaikan Ibis Madiun Hotel ini akan dibangun 11 lantai dengan 160 kamar, dua meeting room, lounge, restoran, kolam renang, serta dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi di seluruh area hotel.

"Ibis Madiun Hotel ini akan menjadi salah satu hotel bintang tiga di Madiun. Tentunya dengan fasilitas berstandar dunia dengan 160 kamar, dua meeting room, lounge, restoran, kolam renang, dan fasilitas lainnya," kata dia dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (26/8/2018).

Dia menambahkan bangunan hotel yang akan dibangun pada 2017 itu berada di Jl. Agus Salim hingga Jl. Nori atau di depan SMPN 2 Madiun. Sehingga lokasi hotel dengan ikon bantal merah tentu sangat strategis dan hanya berjarak 100 meter dari Alun-alun Kota Madiun.

Lebih lanjut, Andi menjelaskan hal menarik lainnya dari hotel yang memiliki tagline The Well Being at The Best Price ini adalah di area hotel akan dilengkapi berbagai fasilitas publik seperti cinema, supermarket, dan food court yang menyediakan berbagai jenia makanan mulai dari makanan tradisional hingga makanan modern.

"Para tamu dengan keperluan bisnis dan wisata di area kota Madiun dapat menikmati fasilitas hotel yang mengedepankan pada konsep efisiensi dan kenyamanan tidur para tamu ini di awal tahun 2019," jelas dia.

Andi menambahkan dengan adanya penandatanganan kerja sama antara PT Bumi Success Jaya dengan operator pengelola jaringan hotel internasional tentu akan menjadi bentuk dukungan terhadap pengembangan Kota Madiun. Diharapkan dengan adanya pembangunan hotel ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho