SOLOPOS.COM - Direktur PT Intra Golflink Resort Suprapto Pegeng dan John Winata, GM Marketing IGR. Ist

Solopos.com, SENTUL- Golf sekarang ini tidak sekadar permainan, olahraga atau bersosialisasi dengan mitra bisnis. Belakangan, lewat golf ternyata juga merupakan salah satu bentuk investasi.

Terkait dengan investasi lewat golf itulah, PT Intra Golflink Resorts (IGR) yang mengelola Palm Hill Golf Club Sentul dan New Kuta Bali Golf Resort memberikan keunggulan dalam berinvestasi dengan nama 8 Benefits.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Utama PT IGR, AR Sofyan, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (8/5/2014), menyebut produk 8 Benefits ini ditujukan untuk laki-laki dan perempuan, klas sosial A+B+, berdomisili di Indonesia dan luar negeri, pengusaha mempunyai gaya hidup modern, aktif dan sporty.

“8 Benefits ini memiliki nilai proporsi berupa akses golf untuk jangka panjang, efisiensi biaya untuk golfer reguler dan sebuah investasi alternatif seiring meningkatkan nilai keanggotaan,” papar dia dalam siaran pers tersebut.

Sofyan menjelaskan, delapan keuntungan dan manfaat keanggotaan IGR adalah bahwa ini mernupakan edisi Terbatas. “Harga dijamin 200% di pengujung tahun 2015, pembayaran dengan syarat yang mudah, tidak main tidak bayar iuran bulanan, dapat dipindah tangankan, dapat diwariskan, dapat disewakan dan berlaku seumur hidup, ” paparnya.

Sehari sebelumnya, dalam jumpa pers yang digelar di Sentul, AR Sofyan memberikan penjelasan soal Kondisi Terbatas . ” Keanggotaan hanya dikeluarkan sampai dengan Desember 2015, setelah itu tidak dibuka lagi keanggotaan. Perusahaan akan mempertahankan jumlah pemain pada tingkat yang memadai untuk menghindari kepadatan selama permainan. Perusahaan tidak akan mengeluarkan keanggotaan yang banyak), maka dari itu pendaftaran keanggotaan akan dihentikan sebelum Desember 2015,” katanya.

Keanggotan golf, menurut dia, hanya diperuntukkan bagi 600 members ini memberikan keuntungan yang berlipat-lipat. Keanggotaan tidak hanya bisa dipakai sendiri, namun bisa dijual kembali kepada orang lain. Untuk members Palm Hill Golf Sentul dengan modal Rp110 juta dalam dua tahun ke depan akan menjadi Rp220 juta. Sedangkan members New Kuta Bali Golf Resort seharga Rp134 Juta akan menjadi Rp268 Juta atau bahkan lebih. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya