SOLOPOS.COM - Presiden Direktur PT Rosalia Indah Transport, Yustinus Soeroso, bersama Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menghibur karyawan dan warga sekitar dengan menyanyi dan membagikan uang di panggung yang dibuat di Taman Pancasila, Minggu (13/3/2016). Kegiatan itu merupakan rangkaian acara HUT ke-25 PT Rosalia Indah Transport. (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Investasi di Karanganyar, PO Rosalia Indah bakal mengembangkan sayap bisnisnya.

Solopos.com, KARANGANYAR — Rosalia Indah, perusahaan otobus (PO) bakal mengembangkan sayap bisnisnya di bidang pariwisata menyusul rencana akan membangun objek wisata.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur PT Rosalia Indah Transport, Yustinus Soeroso,  saat memberikan sambutan pada HUT Ke-25 PT Rosalia Indah TRansport di Taman Pancasila Karanganya, Minggu (13/3/2016) mengatakan berencana membuat objek wisata di Karanganyar.

PT Rosalia Indah Transport sudah memiliki sejumlah usaha, seperti PT. Rosalia Indah Tour & Travel (Jasa Perjalanan Pariwisata), PT. Guwa Tirta Sejahtera (Air Minum dalam Kemasan bernama Utra), PT. Rosalia Express (Jasa Expedisi), CV. Rosalia Indah (SPBU), Rumah Makan (Sederhana dan RM. Ros In), Perhotelan (Ros In Hotel Yogyakarta), dan Central laundry.

PT Rosalia Indah Transport menaungi 2.400 orang karyawan yang bekerja di sembilan perusahaan tersebut. Sejumlah perusahaan berada di Karanganyar, seperti PT Rosalia Indah Transport, PT.

Rosalia Indah Tour & Travel, PT. Guwa Tirta Sejahtera, PT. Rosalia Express, CV. Rosalia Indah, dan lain-lain. Roso juga menyampaikan kabar pelat nomor bus PO Rosalia Indah berganti dari AD-A menjadi AD-F.

“Awal 2015 PT Rosalia Indah Transport beralih menjadi AD-F. Kabupaten Karanganyar mempunyai perusahaan bus terbesar se-Jawa Tengah. Kami sudah lapor ke Gubernur,” tutur dia.

Dia berharap keberadaan PT Rosalia Indah Trasnport dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dan karyawan. Pada kesempatan itu, PT Rosalia Indah Transport menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, seperti resik-resik kuta sepanjang jalur Karanganyar car free day [CFD] dan membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya