SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis/Dok)

Investasi Indonesia bertambah menyusul masuknya China Sonangol Media Investment.

Solopos.com, JAKARTA – Pembangunan Gedung Indonesia 1 milik PT China Sonangol Media Investment menelan biaya Rp8 triliun ditargetkan selesai dalam waktu 30 bulan.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

Direktur China Sonangol Media Investment Lestari Moerdijat mengatakan pembangunan gedung hasil kerja sama antara PT China Sonangol Land dan Media Group seluruhnya menggunakan investasi asing. “Ditargetkan 30 bulan,” katanya saat grounbdreaking yang dihadiri Presiden Joko Widodo, Sabtu (23/5/2015).

Gedung Indonesia 1 memiliki fasilitas perkantoran nomor satu, layanan restoran dan ritel yang variatif serta apartemen mewah dengan servis unggulan. Selain itu memiliki retail shop yang menyuguhkan perpaduan ritel merek kelas atas serta restoran ternama.

CEO China Sonangol Group Mr SC Chan mengatakan gedung Indonesia 1 akan menjadi bangunan unggulan di antara pencakar langit lainnya di Jakarta. Menurutnya pembangunan gedung menggunakan kualitas nomor satu yang akan mempercantik cakrawala Indonesia serta menambah semarak kehidupan Jakarta.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja hadir dalam groundbreaking di antaranya Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan yang keduanya menteri dari Partai Nasdem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya