SOLOPOS.COM - Ilustrasi Inulvizta The Park Solo (Twitter.com)

Solopos.com, SUKOHARJO — Gerai waralaba hiburan karaoke milik penyanyi dangdut Inul Daratista, Inul Vizta, membuka cabang baru di pusat perbelanjaan The Park Solo, Selasa (4/2/2014). Karaoke keluarga yang memuat 33 ruangan ini siap menampung ratusan pengunjung setiap harinya.

“Kami menyediakan 18 small room, 10 medium room, 2 large room, dan 1 VVIP room. Pengunjung dimanjakan dengan fasilitas interior yang trendi dan warna-warni sehingga bisa membuat nuansa ceria dan meriah. Tata lampu juga dibuat warna-warni yang bisa membuat suasana megah dan akrab buat pengunjung,” terang Ratih, Marketing Inul Vizta The Park Solo, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (6/2/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ratih, tempat karaoke ini menyediakan fasilitas unggulan VVIP room yang bisa menjadi ajang bernyanyi sekaligus ruang pertemuan. “Ruangan ini bisa digunakan tempat meeting atau reuni yang menampung 15-30 orang pengunjung sekaligus. Selama masa promosi, kami juga memberikan fasilitas gratis dekorasi di ruangan khusus ini,” urainya.

Ratih mengatakan waralaba karaoke yang bernaung di bawah PT. Halo Rumah Bernyanyi ini juga menyajikan aneka makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Pengunjung yang datang, lanjutnya, juga akan diberikan pelayanan yang sopan dan ramah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya