SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista merupakan salah satu selebritas papan atas Indonesia yang bergelimang harta. Bukan hanya bernyanyi, Inul Daratista juga memiliki bisnis karaoke yang sukses. Tak ayal, pundi-pundi rupiahnya terus bertambah.

Dengan harta yang berlimpah, bukan masalah besar bagi Inul Daratista untuk mengeluarkan uang sekitar Rp200 juta. Inul Daratista baru saja memenangkan lelang raket pebulu tangkis profesional, Jonatan Christie.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Inul Daratista membeli raket tersebut seharga Rp200 juta. Hal itu diketahui lewat video terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @inul.d, Senin (26/11/2018). Dalam video tersebut, Inul Daratista memperlihatkan kebersamaannya dengan atlet muda bertalenta itu. “Ojo julit yo gaes,” tulis Inul Daratista sebagai keterangan video.

Video kebersamaan Inul Daratista dengan Jojo—sapaan akrab Jonatan Christie—membuat sejumlah warganet iri. Sejumlah netizen juga ingin mendapat kesempatan berfoto dengan Jojo yang kini jadi idola.

“Jadi ngiri sama Mbak Inul nih. Japan aku bisa foto sama Mas Jojo?” komentar @repta.noorbani.

“Menang banyak bunda. Aku juga mau foto sama Jojo begini,” imbuh @novidanahjj.2633.

Sebagai informasi, Komunitas Bulu Tangkis Indonesia baru saja menggelar pameran dan lelang untuk diberikan kepada masyarakat Palu dan Dongggala, Sulawesi Tengah. Beberapa jersey dan raket milik sembilan atlet bulu tangkis Indonesia dilelang.

Hasil dari lelang tersebut sepenuhnya bakal disumbangkan kepada korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah. Raket milik Jojo menjadi salah satu barang yang dipererbutkan dalam lelang tersebut. Namun, raket itu akhirnya menjadi milik Inul Daratista yang berani membayar Rp200 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya