Tutup Iklan
Intip Spot Selfie di The Park Mall Solo, Ada Foto Bareng Kerupuk!
Seorang pengunjung The Park Mall Solo Baru berfoto di salah satu spot foto di Pap.mee yang terletak di Lantai I mal tersebut, Rabu (1/7/2020). (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Spot foto baru di The Park Mall Solo di Solo Baru, Sukoharjo, menawarkan 13 spot yang menarik. Salah satunya, foto bareng kerupuk raksasa yang bakal bikin foto tampak beda.

Wahana hiburan yang menghadirkan spot foto menarik bernama Pap.mee itu bakal resmi dibuka di Lantai I mal di Soloraya itu, Jumat (3/7/2020). Untuk berfoto di lokasi ini, pengunjung mal perlu merogoh kocek Rp50.000.

Dengan uang Rp50.000 tersebut, pengunjung bisa menikmati 13 spot foto dalam durasi waktu 45 menit. Lantas apa saja spot foto yang dihadirkan di The Park Mall Solo?

Kurang Ajar! Karyawan Starbucks di Jakarta Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV

Pantauan Solopos.com di lokasi,Rabu (2/7/2020), ada sejumlah spot foto menarik. Di antaranya kolam bola, balon, donat gantung, kaleng kerupuk, taman bunga, dan sebagainya.

“Nantinya objek foto bisa diganti-ganti sesuai selera pengunjung. Kami juga bisa membuatnya bertema,” jelas EO Solo Creative, Febryan Mahar Dhanu, Rabu.

Spot foto di The Park Mall Solo (Solopos/Farida Trisnaningtyas)

Jurang Gantung, Jurang Krakal, Cerita Lokasi Rawan Kecelakaan di Purwantoro Wonogiri

Tren Berfoto untuk Media Sosial

Pap.mee The Park Mall merespons tren masyarakat Indonesia yang gemar berfoto dan swafoto kemudian mengunggahnya di media sosial. Febriyan menjelaskan 13 spot swafoto tersebut menampilkan beragam objek layaknya di dunia mimpi.

“Pap.mee hadir menjadi sebuah perjalanan yang menampilkan objek duniawi, benda-benda penuh khayalan, serta jawaban dari mimpi saat kecil mulai dari diorama kaleng kerupuk, taman fantasi bunga, hingga area laundry,” kata dia.

Pelatihan Kartu Prakerja Disetop? Ini Penjelasan Pemerintah

Sementara itu, pengunjung The Park Mall Solo antusias menyambut hadirnya wahana spot foto tersebut. Warga Kartasura, Sukoharjo, Trisna, mengatakan wahana ini cukup menarik, apalagi jika ada tambahan spot foto lainnya.

Dia juga berharap pada masa pembukaan ada diskon yang bisa dinikmati pengunjung. “Semoga untuk pembukaan ada diskon dulu, biar menarik pengunjung. Terus ke depan mungkin bisa ditambahkan yang tematik gitu biar tambah menarik,” ungkap dia.

Seru Banget! Mal di Soloraya Ini Sediakan Spot Foto Keren


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho