SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Romantisme pasangan selebritas Nikita Willy dengan kekasihnya, Indra Priawan, semakin terlihat jelas. Pasangan artis yang satu ini seringkali memamerkan foto liburan romantis di akun media sosial masing-masing.

Bukan hanya mengeksplorasi keindahan alam Indonesia. Nikita Willy dan Indra Priawan juga sering menjelajahi berbagai tempat menarik di beberapa negara. Seperti yang terbaru, Nikita Willy memamerkan fotonya saat berlibur ke negara di Benua Afrika, Tanzania.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Ekspedisi Mudik 2024

Foto yang diunggah, Senin (15/10/2018), memperlihatkan kebersamaan Nikita Willy dengan Indra Priawan yang duduk di kap mobil. Mereka tampak saling memandang satu sama lain dengan tatapan penuh kasih sayang.

“Jika pacarmu bukan manusia paling menjengkelkan yang pernah kamu temui dalam hidupmu, apakah dia benar-benar kekasihmu?” tulis Nikita Willy sebagai keterangan foto.

Potret mesra Nikita Willy dengan Indra Priawan yang dipajang di akun Instagram itu tentu saja tak luput dari komentar warganet. Mereka mendoakan agar pasangan artis ini segera menikah karena telah cukup lama berpacaran.

“Selamat ya, bahagia sekali kamu. Aku senang deh,” komentar @mayarisma1107.

So cute Mas Indra dan Mbak Niky. Make everyone so envy,” imbuh @dewikkkaaa.

“Enggak ada rencana bikin vlog nih? Pengin lihat video jalan-jalan kakak berdua kalau ke luar negeri. Semoga langgeng dan segera menikah ya,” lanjut @006kaeh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya