Tutup Iklan

Intip Foto Wisata Air Terindah di Mojosongo Solo

Kabar viral kali ini tentang tempat wisata air terindah di Mojosongo, Solo. Tempat tersebut biasa dijadikan spot memancing oleh masyarakat sekitar.

Intip Foto Wisata Air Terindah di Mojosongo Solo

SOLOPOS.COM - Pemancingan terindah di Mojosongo Solo (Instagram-@soloendesfood)

Solopos.com, SOLO – Memancing menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan orang di waktu senggang. Tak melulu di tempat khusus pemancingan, sejumlah orang justru lebih senang memancing di pinggir sungai atau waduk.

Nah, bagi yang hobi memancing tidak ada salahnya menjajal pemancingan indah di Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Tempat yang diklaim paling indah di Mojosongo tersebut merupakan sungai yang berada persis di bawah jembatan.

Bukan hanya sungai biasa. Sungai tersebut dilengkapi dengan air terjun yang membuat pemandangannya semakin indah. Lokasinya berada di tengah Kota Solo, tepatnya di daerah Kandang Sapi, Mojosongo.

Wujud pemancingan terindah di Mojosongo, Jebres, Solo tersebut dipamerkan melalui foto yang diunggah di akun Instagram @soloinfo, Minggu (13/1/2019). Tempat itu digadang-gadang menjadi destinasi wisata baru di Kota Solo.

“Iya, ini bagus banget tempatnya. Tapi jangan ke sana pas kemarau panjang dan hujan deras. Air terjunnya enggak kelihatan. Kalau pas gerimis air terjunnya mengalir bagus banget,” komentar @renoeko23.

“Dekat banget sama rumahku. Kalau bisa jadi sungai tanpa limbah lebih keren,” imbuh @putri.ken.

“Kayaknya bapakku ada di foto itu. Setiap sore mancing di sana,” imbuh @niputuaureliapw.

Berita Terkait

Berita Terkini

Solo Bersiap Terapkan Jam Malam

Meningkatnya penularan virus corona di wilayah eks Karesidenan Surakarta membuat Pemkot Solo berencana menerapkan jam malam Covid-19.

Dompet Cekak, Mungkinkah Jakarta Disuntik Dana Sri Mulyani?

Dompet Jakarta terlampau cekak untuk menggerakkan iklim membangun sehingga harus mengharap disuntik dana dari Menkeu Sri Mulyani.

Korsel Gencarkan Vaksinasi, Jumlah Pasien Kritis Covid-19 Menurun

Korea Selatan atau Korsel menyatakan efek vaksinasi virus corona pencegah Covid-19 mulai terlihat pada penurunan jumlah pasien kritis.

Kendaraan Listrik Diramalkan Capai Puncak Penjualan 2033

Kendaraan listrik global diramalkan mencapai puncak penjualan tahun 2033 yang berarti lima tahun lebih awal daripada perkiraan sebelumnya.

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar