Intip Foto Wisata Air Terindah di Mojosongo Solo

Kabar viral kali ini tentang tempat wisata air terindah di Mojosongo, Solo. Tempat tersebut biasa dijadikan spot memancing oleh masyarakat sekitar.

Intip Foto Wisata Air Terindah di Mojosongo Solo

SOLOPOS.COM - Pemancingan terindah di Mojosongo Solo (Instagram-@soloendesfood)

Solopos.com, SOLO – Memancing menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan orang di waktu senggang. Tak melulu di tempat khusus pemancingan, sejumlah orang justru lebih senang memancing di pinggir sungai atau waduk.

Nah, bagi yang hobi memancing tidak ada salahnya menjajal pemancingan indah di Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Tempat yang diklaim paling indah di Mojosongo tersebut merupakan sungai yang berada persis di bawah jembatan.

Bukan hanya sungai biasa. Sungai tersebut dilengkapi dengan air terjun yang membuat pemandangannya semakin indah. Lokasinya berada di tengah Kota Solo, tepatnya di daerah Kandang Sapi, Mojosongo.

Wujud pemancingan terindah di Mojosongo, Jebres, Solo tersebut dipamerkan melalui foto yang diunggah di akun Instagram @soloinfo, Minggu (13/1/2019). Tempat itu digadang-gadang menjadi destinasi wisata baru di Kota Solo.

“Iya, ini bagus banget tempatnya. Tapi jangan ke sana pas kemarau panjang dan hujan deras. Air terjunnya enggak kelihatan. Kalau pas gerimis air terjunnya mengalir bagus banget,” komentar @renoeko23.

“Dekat banget sama rumahku. Kalau bisa jadi sungai tanpa limbah lebih keren,” imbuh @putri.ken.

“Kayaknya bapakku ada di foto itu. Setiap sore mancing di sana,” imbuh @niputuaureliapw.

Berita Terkait

Berita Terkini

Bantu UKM Kuliner, Fakultas Pertanian UNS Sosialisasi Keamanan Pangan Produk Frozen Food

Prodi llmu Teknologi Pangan Fakultas Pertanian (FP) UNS dengan melakukan sosialisasi keamanan pangan produk frozen food dan pengurusan izin edar MD bagi pelaku usaha kuliner di Solo.

Berbagi ke Warga Sekitar, Solo Grand Mall Bagi-bagi Paket Sembako

Puluhan paket sembako tersebut diserahkan secara oleh General Manager Solo Grand Mall, Bapak Bambang Sunarno, kepada warga Penumping.

AKBP Edy Suranta Sitepu Tak Lagi Menjabat Kapolres Klaten, Ini Pejabat Yang Baru

Kapolres Klaten diganti, AKBP Edy Suranta Sitepu sudah tidak lagi menduduki tersebut dan diganti pejabat baru per Rabu (28/7/2021).

Jos! Anthony Ginting Raih Tiket Perempat Final Olimpiade Tokyo 2020

Anthony Sinisuka Ginting menang dua game langsung 18-21, 14-21 melawan pebulu tangkis tuan rumah Jepang, Kanta Tsuneyama.

Jelang Alih Status Jadi UIN, IAIN Salatiga Buka Program Doktoral

Rektor IAIN Salatiga Prof. Dr. Zakiyuddin Baidhawy, M.Ag. menyebut kelak UIN Salatiga akan buka program vokasi sesuai kebutuhan masyarakat.

Pengumuman! Ruas Jalan di Kawasan Perkotaan Klaten Ditutup Mulai Pukul 20.00 WIB

Belasan ruas jalan di kawasan perkotaan Klaten mulai ditutup sejak pukul 20.00 WIB-05.00 WIB setiap harinya selama PPKM Level 4.

Positif Corona, 2 Pasangan Calon Pengantin Di Wonogiri Tunda Akad Nikah

Dua pasangan calon pengantin di Kecamatan/Kabupaten Wonogiri terpaksa menunda proses ijab kabul karena terkonfirmasi positif corona.

Sejarah Indonesia! Greysia/Apriyani Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang berhasil lolos ke babak semifinal Olimpiade.

Terjadi Kerumunan, Penyaluran Bansos di Bantul di Beberapa Titik Ditunda

Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi (monev) di lapangan, masih ada penyaluran bansos di Kabupaten Bantul yang menimbulkan kerumunan.

Bocoran Harga Xiaomi Poco F3 GT, Ponsel 5G Spek Gaming

Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, telah merilis produknya baru yakni Poco F3 GT dengan spesifikasi yang cocok untuk para pencinta game.

Kisah Penamaan Wedi di Klaten Berkaitan dengan Sunan Pandanaran

Kepala Dusun (Kadus) I Kalitengah, Wedi, Slamet Widodo, 62, mengatakan kisah penamaan Wedi berawal dari perjalanan Sunan Bayat saat berada di Wedi.

Akses ke Bandara YIA Semakin Mudah dengan Kehadiran Tol

Akses masyarakat menuju ke Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) yang berada di wilayah kabupaten Kulonprogo semakin dipermudah.