SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Aura Kasih diketahui telah resmi menikah dengan bule tampan asal Brasil bernama Eryck Amaral. Kabar bahagia itu diketahui dari video resepsi pernikahan Aura Kasih dengan Eryck Amaral yang beredar di media sosial.

Berdasarkan unggahan di akun media sosial, Aura Kasih dan Eryck Amaral terlihat sedang bersama. Mereka memamerkan aktivitas yang dijalani bersama lewat unggahan Instagram story. Pasangan ini saling mengumbar kemesraan. Eryck Amaral menyebut Aura Kasih dengan panggilan bayiku.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sayangnya, baik Eryck Amaral maupun Aura Kasih belum membagikan foto pernikahan di akun Instagram masing-masing. Meski demikian, ketampanan paras Eryck Amaral cukup mencuri perhatian. Maklum saja, selama ini Aura Kasih dikenal memiliki banyak kekasih. Jadi, sosok pria bule yang menjadi suaminya pun tentu menjadi pusat perhatian.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Minggu (30/12/2018), tidak banyak informasi yang didapatkan terkait sosok Eryck Amaral. Pria bule tersebut berprofesi sebagai model. Dia pernah menjadi model video klip Nafa Urbach, Tak Bisa Teruskan.

Usia Eryck Amaral dan Aura Kasih terpaut cukup jauh. Dia diketahui berusia 24 tahun sementara Aura Kasih 31 tahun. Eryck Amaral baru berani memamerkan kemesraan dengan Aura Kasih melalui foto yang diunggah di Instagram, November 2018 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya