Dua pembalap Yamaha MXGP memperkenalkan produk terbaru Yamaha di Semarang, Jumat (12/7/2019). (Semarangpos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, JAKARTA - Skuter matik gaya adventure yang menjadi andalan produsen Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali tampil dengan warna dan grafis terbaru. Ubahan warna dan grafis dikembangkan berdasarkan model YZ series.

Yamaha memanfaatkan momen khusus digelarnya MXGP di Semarang untuk meluncurkan motor berkarakter adventure X-ride dalam dua tahun terakhir. Tentunya makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Dikutip dari siaran pers Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), produk ini diharapkan makin menarik perhatian masyarakat yang selalu menantikan produk khas Yamaha. Apalagi, bagi konsumen yang berjiwa petualang cocok dengan perubahan X-Ride yang kini tampil dengan warna Racing Blue dan Extreme Green.

Warna Racing Blue merupakan kombinasi warna biru dan grafis putih yang terinspirasi dari motor Yamaha YZ Series yang digunakan Romain Febvre dan Jeremy Seewer dalam ajang MXGP. Sedangkan Extreme Green memadukan warna hijau tua dengan grafis oranye yang terinspirasi dari alam dan aktivitas outdoor.

”X-ride kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat ini yang tetap ingin tampil stylish dengan motor bergaya adventure,” ujar Direktur Sales PT YIMM, Sutarya, di Yamaha Flagship Shop, Semarang, Jumat (12/7/2019).

Desain adventure stylish dan fitur-fitur unggulan X-Ride mudah menarik hati konsumen untuk memilikinya. Aksi petualangan pun makin seru bersama X-Ride. Yamaha X-ride dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 18.035.000.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten