SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Trailer perdana film terbaru Hollywood, Charlie’s Angels, dirilis, Kamis (27/6/2019). Video trailer itu mengonfirmasi keterlibatan penyanyi Miley Cyrus, Ariana Grande, dan Lana Del Rey, yang bakal menyanyikan lagu tema film terbaru itu.

Pada film terbaru itu, tiga bidadari “maut” yang diperankan Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska, tampil lebih garang. Ketiga aktris tersebut secara berurutan memerankan karakter Sabina Wilson, Elena Houghlin, dan Jane Kano.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video trailer film terbaru Charlie’s Angels dibuka dengan aksi Kristen Stewart yang sedang melakukan penyamaran. Dia tampil maskulin dalam pertarungan dengan tangan kosong. Meski demikian, Kristen Stewart yang berperan sebagai Sabina Wilson tetap tampil cantik dan fashionable.

Film terbaru Charlie’s Angels menceritakan tiga wanita jagoan yang beraksi menyelesaikan suatu misi. Mereka tampil maskulin dengan beragam senjata, namun tetap dengan dandanan cantik. Ketiga wanita jagoan ini dibimbing empat mentor bernama Bosley.

Sutradara film terbaru Charlie’s Angels, Elizabeth Banks, mengatakan, Bolsey bukan sekadar nama seperti pada kisah di film sebelumnya. Kali ini, Bolsey diceritakan sebagai nama organisasi. Sementara Charlie dalam film itu diceritakan sebagai tim elit pembasmi kejahatan.

Film terbaru ini mengusung tema besar don’t judge a girl by her cover yang artinya jangan melihat wanita dari penampilan luarnya saja. Rencananya, film ini dirilis di bioskop November 2019. Namun, tim produksi belum membocorkan tanggal rilisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya