Intip Agenda Puan Maharani 2 Hari di Soloraya

Ketua DPR RI Puan Maharani dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat, salah satunya Pasar Legi Solo dalam kunjungannya ke Soloraya pada Rabu-Kamis (19-20/1/2022).

 Ketua DPR Puan Maharani (Antaranews.com)

SOLOPOS.COM - Ketua DPR Puan Maharani (Antaranews.com)

Solopos.com, SOLO — Ketua DPR RI, Puan Maharani, dijadwalkan berkunjung ke Soloraya pada Rabu-Kamis (19-20/1/2022). Politikus PDIP tersebut akan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali pada Rabu sekitar pukul 08.30 WIB.

Hal itu diketahui dari agenda kegiatan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Solo, Selasa (18/1/2022) malam. Pada jadwal tersebut tercantum agenda Gibran pukul 08.30 WIB menyambut kedatangan Puan di Bandara Adi Soemarmo. Disebutkan pula Puan tidak sendirian.

PromosiPemilihan Presiden 2024, Elektabilitas Lebih Penting daripada Platform

Perempuan yang belakangan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat capres-cawapres 2024 itu akan datang bersama rombongan. Berdasarkan rundown kegiatan Puan di Soloraya yang diperoleh Solopos.com, pada Rabu pukul 09.05 WIB, Puan dan rombongan akan berkunjung ke SDN Sawahan, Boyolali.

Baca Juga: Puan Maharani bakal Hadiri Peresmian Pasar Legi Solo, Ganjar Diundang?

Kunjungan itu untuk memantau vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun. Setelah itu ia akan mampir ke Kantor DPC PDIP Boyolali. Pada pukul 11.40 WIB Puan melanjutkan agendanya di Rusun Ponpes Az-Zayadiyy, Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo.

Ada juga agenda melihat vaksinasi booster di Gedung Serba Guna Cemani, Grogol. Setelah itu Puan akan ke Sanggar Inklusi Permata Hati, Polokarto, dan Sanggar Inklusi Tunas Wijaya, Bendosari.

Baca Juga: Paket Beras Mbak Puan Maharani Mulai Dibagikan lewat PAC PDIP di Solo

Kampung Batik Laweyan

Pukul 14.45 Puan dan rombongan akan ke Kantor DPC PDIP Sukoharjo. Agenda terakhir pada hari itu, yakni pukul 15.45 WIB Puan mengunjungi Kampung Batik Laweyan, Solo. Dalam kegiatan tersebut rombongan Puan akan didampingi oleh Gibran.

Selain Gibran juga Ketua DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng), Bambang Wuryanto, ikut mendampingi. Setelah kegiatan di Laweyan Puan akan beristirahat di Hotel Alila Solo.

Baca Juga: Surat Nominasi Beasiswa PIP Berkop Puan Maharani Beredar di Solo

Esok harinya, Kamis, Puan pun memiliki sejumlah agenda kegiatan di Soloraya. Di antaranya pukul 09.40 WIB berkunjung ke Pasar Legi, Solo. Kemungkinan ia akan meresmikan pasar tradisional terbesar di Solo itu yang selesai proses pembangunan itu.

Kepastian agenda Puan di Pasar Legi juga disampaikan Gibran saat diwawancarai wartawan, Selasa. Setelah kegiatan di Pasar Legi, Puan melanjutkan kegiatannya dengan serangkaian agenda di Klaten.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Berita Terkini

Prakiraan Cuaca Boyolali Hari Ini (20/5/2022): Potensi Hujan Sore-Malam

Prakiraan cuaca Boyolali hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa  disimak secara lengkap dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Klaten Hari Jumat Ini: Siang Panas, Sore Hujan Deras

Prakiraan cuaca Klaten hari ini Jumat 20 Mei 2022 disajikan secara lengkap dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Solo Hari Ini Jumat (20/5/2022): Sore Waspada Hujan Lebat

Berikut ini bisa disimak prakiraan cuaca Solo hari ini Jumat 20 Mei 2022.

Jadi Tumpuan Pemulihan Ekonomi, UMKM Masih Saja Sulit Akses Kredit Bank

Para pembicara dalam KUR Fintech Festival 2022 di Solo Technopark kompak mengatakan UMKM saat ini masih sulit mendapat akses kredit bank untuk penguatan modal.

Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Ini (20/5/2022): Pagi Berawan, Siang Mulai Hujan

Informasi prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa disimak secara lengkap dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini: Siang Hujan Ringan, Sore Lebat

Informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca Karanganyar hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa disimak dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Sragen Hari Ini 20 Mei 2022: Awas Hujan Lebat Sore Hari

Informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca Sragen hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa disimak dalam artikel ini.

Belum Ada Kasus, Lurah Di Solo Minta Warga Tetap Waspada Hepatitis Akut

Sejumlah lurah di Kecamatan Laweyan, Solo, mengimbau para ketua RT dan RW agar tetap mewaspadai penularan hepatitis akut meski belum ada kasus sejauh ini.

Punya Seribuan Hewan Kurban, Begini Langkah Lazismu Solo Antisipasi PMK

Lazismu Solo yang memiliki seribuan hewan kurban sapi dan kambing telah mengambil langkah antisipasi agar hewan kurban tersebut tidak terkena wabah PMK.

Banyak Pertanyaan Soal Pendaftaran PKL CFD, Ini Jawaban Disdag Solo

Dinas Perdagangan (Disdag) Solo mendapatkan banyak pertanyaan dari para PKL yang ingin berjualan di area car free day atau CFD pada Minggu pagi.

Meriah! Pelaksanaan Karya Potensi Akademik di Disdikbud Wonogiri

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Wonogiri menggelar Gelar Karya Potensi Akademik di area parkir indoor gedung B Disdikbud Wonogiri, Kamis (19/5/2022).

Kisah Calo Tiket Bioskop Era 1980-An di Solo: Film India Paling Ramai

Seorang warga Purbowardayan, Tegalharjo, Jebres, Solo, menceritakan saat dirinya menjadi calon tiket Bioskop Rama Theatre pada era 1980-an.

Mahasiswa Akper Patria Husada Surakarta KKN di Jotangan Klaten

Sebanyak 16 mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Patria Husada Surakarta mengikuti program kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Jotangan, Kecamatan Bayat, Klaten, sejak Rabu (11/5/2022).

Sukoharjo Targetkan Cetak 1.000 Petani Milenial Tahun Ini

Petani milenial tidak harus turun ke sawah tetapi memiliki ide dan inovasi untuk mengembangkan wilayahnya masing-masing.

Ini Bakpia Bayat Klaten yang Dipasarkan hingga Luar Jawa, Pernah Coba?

Di Dusun Winong, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten, terdapat rumah produksi bakpia yang sudah merambah sampai luar Jawa.

Heboh Badarawuhi Di Film KKN Desa Penari, Di Solo Juga Ada Ular Mistis

Seperti kisah Badarawuhi, lelembut berwujud asli ular di film KKN Di Desa Penari, di Solo juga ada cerita rakyat mengenai kemunculan ular mistis di beberapa kesempatan.