SOLOPOS.COM - Ilustrasi penggunaan smartphone (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Kuota Internet menjadi kebutuhan yang terbilang sangat penting di era digital. Meningkatnya penggunaan smartphone menjadi faktor penting yang membuat kuota Internet sangat dibutuhkan.

Nah, kebanyakan orang awalnya membeli kuota Internet dengan katu baru sekali pakai. Namun, kini hal tersebut tidak bisa dilakukan lagi karena peraturan pemerintah yang membatasi penggunaan SIM card. Setiap orang hanya boleh memiliki tiga kartu SIM.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Oleh sebab itu, kini kebanyakan pelanggan kartu prabayar beralih berlangganan kuota Internet pasca-bayar. Hampir semua operator menyediakan layanan Internet pasca-bayar, seperti Matrix dari Indosat dan XL Prioritas dari XL.

Cara pembayaran paket Internet pasca-bayar XL Prioritas juga cukup mudah. Kini, Anda bisa membayarkannya melalui situs jual beli online seperti Tokopedia. Tokopedia menyediakan pembayaran tagihan secara online untuk kartu pascabayar XL Prioritas.

Anda hanya perlu memasukkan nomor telepon tagihan XL Prioritas yang dipakai untuk mengecek jumlah pembayaran.

Pembayaran tagihan kartu pasca-bayar Matrix lewat situs jual beli online, Tokopedia juga tidak berbeda jauh dengan XL Prioritas. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan Internet pasca-bayar dengan berbagai metode yang ditawarkan Tokopedia.

Mulai dari virtual account, ATM transfer, kartu kredit atau debit, maupun di gerai retail seperti Indomaret atau Alfamart terdekat.

Setelah pembayaran selesai, pelanggan bakal mendapatkan e-mail berisi perincian transaksi yang dilakukan. Pelanggan juga bakal mendapatkan keuntungan seperti cashback dan berbagai hadiah lain jika beruntung.

Selain bayar tagihan kuota Internet pasca-bayar, Tokopedia juga menyediakan layanan pembayaran listrik, PDAM, telepon, hingga pemesanan tiket kereta api maupun konser.

Tunggu apalagi, bayar ini itu, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya