SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

ilustrasi (google img)

JAKARTA—Kampanye Internet untuk Rakyat dari operator telekomunikasi, AXIS, mendapat penghargaan pada TechLife Innovative Award 2012 untuk kategori Best Innovative Data Service di Jakarta beberapa waktu lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“AXIS telah memimpin pasar melalui inovasi, kemudahan dan keterjangkauan. Memenangkan kategori ‘The Best innovative data Service’ menunjukkan upaya yang dilakukan dalam menyediakan layanan data terbaik bagi konsumen Indonesia,” kata Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS dalam rilis pers yang diterima Harian Jogja, Kamis (13/12).

Ekspedisi Mudik 2024

Daniel menambahkan, di pasar seluler yang sangat dinamis saat ini, operator harus lebih inovatif untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus berkembang. Menurut dia, penghargaan yang diterima dalam TechLife Innovative Award menunjukkan komitmen kuat AXIS dalam inovasi dan kualitas yang relevan dan bernilai bagi pelanggan.

Pemenang dalam TechLife Innovative Award 2012 dipilih berdasarkan survei kuantitatif dan kualitatif yang dilakukan di wilayah Jabodetabek dengan lebih dari 350 responden. Penyelenggara juga mengirimkan 850 email polling pada responden di kota-kota besar di Indonesia, sehingga total responden lebih dari 1.200.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya