SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Juventus (Reuters/Sergio Perez)

International Champions Cup 2015 mempertemukan AC Milan vs Real Madrid. Laga itu akhirnya dimenangi Real Madrid dalam drama adu penalti dengan skor 10-9.

Solopos.com, SHANGHAI — Laga International Champions Cup 2015 mempertemukan AC Milan vs Real Madrid. Laga yang digelar di Shanghai Stadium, Tiongkok, itu berakhir dengan kemenangan Real Madrid setelah mengalahkan Milan dengan skor 10-9 dalam drama adu penalti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Laga International Champions Cup 2015 yang mempertemukan AC Milan vs Real Madrid berlangsung seru sejak awal babak pertama, Di laga kontra Madrid, Milan mengandalkan Mbaye Niang, Alessio Cerci, dan Andrea Bertolacci. Sedangkan Real Madrid mengandalkan trio BBC (Benzema, Bale, dan Cristiano Ronaldo).

Beberapa kali peluang Mbaye Niang dan Cerci gagal menembus pertahanan Real Madrid yang dikawal kiper Keilor Navas. Hingga menit ke-30, laga AC Milan vs Real Madrid imbang 0-0.

Laga International Champions Cup 2015 antara AC Milan vs Real Madrid harus berhenti selama satu menit karena ada water break atau istirahat minum. Itu merupakan peraturan yang harus dilakukan apabila pertandingan terjadi di Asia.

Di laga International Champions Cup 2015 kontra AC Milan, Real Madrid yang diperkuat Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale kesulitan mencetak gol ke gawang Diego Lopez yang cukup solid menjaga gawangnya. Hingga babak pertama berakhir, laga AC Milan vs Real Madrid berakhir bimbang 0-0.

Babak Kedua
Di babak kedua Laga International Champions Cup yang mempertemukan Real Madrid vs AC Milan berlangsunf lebih seru dan terbuka. Real Madrid tampil lebih menyerang di babak kedua. Cristiano Ronaldo hampir saja mencetak gol pada menit ke-57 sayang, sundulannya masih bisa diselamatkan kiper Diego Lopez.

Real Madrid lebih mendominasi pertandingan di babak kedua berkali kali Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo mengancam pertahanan Milan. Kokohnya pertahanan tim berjuluk Rossoneri itu membuat laga International Champions Cup 2015 hingga menit ke-70 itu masih imbang 0-0.

Laga International Champions Cup 2015 AC Milan vs Real Madrid harus berhenti sejenak karena adanya water break. Hal itu membuat kedua tim bisa menyusun strategi untuk membongkar pertahanan lawan. Laga dilanjutkan kembali, penyerang Milan, Carlos Bacca, mendapatkan umpan menit ke-85, sayangnya tendangannya mampu dihentikan kiper Madrid, Kiko Casilla.

Laga Internationl Champions Cup 2015 antara AC Milan vs Real Madrid harus dilanjutkan dengan adu penalti setelah laga kedua tim berakhir imbang 0-0.

Dalam adu penalti, penendang Real Madrid, James Rodriguez, sukses mencetak gol pertama. Penendang pertama Milan, De Jong sukses mencetak gol. Matri sebagai penendang kedua Milan, sukses mencetak gol.  Namun, penendang ketiga Milan, Carlos Bacca, gagal mengeksekusi penalti.

Real Madrid unggul 4-2 setelah kapten Sergio Ramos sukses menncetak gol. Milan memperkecil kedudukan menjadi 4-3, setekah Keisuke Honda mencetak gol ke gawang Kiko Casilla. Kiper Milan, Donnarumma, sukses menangkap tendangan penalti Toni Kroos. Milan sukses menyamakan kedudukan menjadi 4-4 setelah Luiz Adriano sukses mengeksekusi penalti.

Penenndang keenam Madrid dan Milan, Dani Carvajal dan Ricardo Montolivo juga sukses mengeksekusi penalti. Isco dan Zapata sebagai penendang ketujuh juga mampu mengeksekusi penalti. Akhirnya Real Madrid menjadi juara International Champions Cup, setelah ekseskusi penalti kiper Milan, Donnarumma, mampu ditepis kiper Madrid, Kiko Casilla.

Laga International Champions Cup 2015 antara AC Milan vs Real Madrid itu berakhir dengan skor 10-9. Di pihak madrid hanya Tono Kross yang gagal mengeksekusi penalti dan di pihak AC Milan, Carlos Bacca dan Donnaruma yang gagal mengeksekusi penalti.

Susunan Pemain
AC Milan
: Diego Lopez, De Sciglio, Alex, Ely, Antonelli, Andrea Poli, Nigel De Jong, Bertolacci, Suso, Niang, Cerci.
Real Madrid
: Navas, Danilo, Pepe, Varane, Arbeloa, Casemiro, Modric, Bale, Vázquez, Benzema, Ronaldo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya