SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

International Champions Cup atau ICC memenangkan Manchester United saat melawan Barcelona.

Solopos.com, SANTA CLARA — Pemain sepak bola Adnan Januzaj, 20, seolah menjadi pahlawan bagi Manchester United di laga pramusim International Champions Cup (ICC) , di Santa Clara, Minggu (26/7/2015), pagi WIB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sebagaimana dilansir Dailymail, Minggu, manajer Manchester United, Louis Van Gaal tidak sungkan-sungkan memuji pemain sayap Adnan Januzaj.

“Dia sangat baik. Dia selalu memberi pilihan bagi gelandang dan bek dan dia mencetak gol yang indah, itu penting,” ujar Van Gaal.

Lewat tendangan Januzaj di menit ke-90, MU berhasil meraih kemenangan atas Barcelona dengan skor 3-1. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Wayne Rooney dan Jesse Lingard.

Terlepas dari pujian Van Gaal untuk Januzaj, ia memberi tanggapan negatif soal performa pemain barunya, Bastian Schweinsteiger. Menurut Van Gaal, Schweinsteiger belum menampilkan kinerja maksimal untuk MU.

Van Gaal mengaku ia kecewa dengan penampilan Schweinsteiger saat melawan San Jose Earthquakes.

“Dia [Schweinsteiger] harus membuktikan dirinya. Setiap pemain punya keharusan untuk membuktikan dirinya, bahkan Shcweinsteiger,” ujar Van Gaal.

Van Gaal berharap, Schweinsteiger akan memberi performa lebih baik saat melawan Paris St Germain, Rabu (29/7/2015) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya