SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo memastikan interchange (sambungan jalan) tol Solo-Semarang, akan berlokasi di kawasan Solo bagian Utara. Kepastian ini menurut Walikota, telah di dapatkan dari Pemerintah Provinsi. Namun Walikota enggan menyebutkan, letak pasti interchange ini, karena akan mempengaruhi harga jual tanah di loaksi tersebut. Walikota menjelaskan, jalan-jalan menuju interchange, akan dilebarkan. Hal ini berkaitan dengan meningkatnya volume kendaraan yang akan melintas, serta besarnya beban yang dibawa. Dengan adanya sambungan jalan menuju jalanj tol ini, menurut Walikota, tingkat perekonomian di kawasan tersebut akan meningkat peast. Realisasi dari interchange ini, baru akan dibangun 2 tahun lagi, bersamaan dengan target penyelesaian jalan tol Semarang Solo.

Sebelumnya, Pemprov Jateng hanya akan membangun interchange, di kawasan Bandara Adi Sumarmo Boyolali. Namun atas desakan Pemkot Solo, akhirnya Pemprov menambah interchange tersebut di kawasan Solo bagian Utara. [SPFM/lia]

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya