Inter Vs Juve Berakhir Imbang, Begini Analisis Spalletti
Inter Milan vs Juventus (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN - Big match Inter Milan melawan Juventus di pekan ke-34 Liga Italia berakhir imbang. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut performa anak asuhnya menurun pada babak kedua.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1. Inter mampu unggul lebih dulu melalui Radja Nainggolan pada babak pertama. Pada babak kedua, Juve mampu menyamakan berkat gol Cristiano Ronaldo.

Di babak pertama, Inter memang terlihat lebih mendominasi. Mereka mampu memberikan ancaman yang masif kepada pertahanan Juve. Keadaan berbalik justru terjadi di babak kedua. Tim tamu lebih dominan hingga akhirnya bisa membuat gol penyama.

"Kami memiliki kontrol pertandingan di babak pertama dan mengancam dalam banyak situasi, tetapi mencetak gol tidak pernah mudah, jadi kami harus mempertahankan tingkat kualitas itu dalam umpan kami," terang Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

"Setelah jeda, kami tidak berhasil melakukannya, Juve lebih agresif dan kualitas kami kurang, lebih sering kehilangan bola. Begitu mereka mendapat sedikit ruang, mereka kembali ke permainannya," imbuhnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom