SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILANBig match Inter Milan melawan Juventus di pekan ke-34 Liga Italia berakhir imbang. Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyebut performa anak asuhnya menurun pada babak kedua.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1. Inter mampu unggul lebih dulu melalui Radja Nainggolan pada babak pertama. Pada babak kedua, Juve mampu menyamakan berkat gol Cristiano Ronaldo.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Di babak pertama, Inter memang terlihat lebih mendominasi. Mereka mampu memberikan ancaman yang masif kepada pertahanan Juve. Keadaan berbalik justru terjadi di babak kedua. Tim tamu lebih dominan hingga akhirnya bisa membuat gol penyama.

“Kami memiliki kontrol pertandingan di babak pertama dan mengancam dalam banyak situasi, tetapi mencetak gol tidak pernah mudah, jadi kami harus mempertahankan tingkat kualitas itu dalam umpan kami,” terang Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

“Setelah jeda, kami tidak berhasil melakukannya, Juve lebih agresif dan kualitas kami kurang, lebih sering kehilangan bola. Begitu mereka mendapat sedikit ruang, mereka kembali ke permainannya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya