SOLOPOS.COM - Pegawai PT Inter Pan Pacific Futures mendonorkan darahnya saat kegiatan bakti sosial di kantornya di Solobaru, Grogol, Sukoharjo, Senin (10/9/2012). (Farid Syafrodhi/JIBI/SOLOPOS)


Pegawai PT Inter Pan Pacific Futures mendonorkan darahnya saat kegiatan bakti sosial di kantornya di Solobaru, Grogol, Sukoharjo, Senin (10/9/2012). (Farid Syafrodhi/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–PT Inter Pan Pacific Futures bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Sukoharjo menggelar donor darah di kantor setempat, Senin (10/9/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan bakti sosial itu digelar untuk membantu sesama. Pimpinan PT Inter Pan Pacific Futures, Dedy Hidayat, mengatakan kegiatan donor darah digelar setiap tiga bulan sekali dan diikuti oleh puluhan karyawan serta masyarakat umum di sekitar kantor PT Inter Pan Pacific Futures.

Selain donor darah, hampir setiap bulan pihaknya juga menggelar aksi sosial lainnya, seperti menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan.

“Untuk kegiatan di panti asuhan, kami memberikan bantuan sembako di salah satu panti asuhan anak di Solo,” terang Dedy saat ditemui Solopos.com di sela-sela kegiatan donor darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya