SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta terganggu dengan komentar istri Mauro Icardi, Wanda Nara yang menyebut sang suami bakal bertahan di Inter. Icardi yang sempat menjabat sebagai kapten Inter musim lalu menyatakan ingin hengkang dari klub sejak pertengahan musim lalu.

Icardi menegaskan ia tak akan jadi bagian dari rencana masa depan Nerazzurri. Namun begitu bursa transfer dibuka, Icardi menolak semua proposal transfer yang masuk untuk Inter. Dalam sebuah program televisi, Wanda Nara menyatakan Icardi bakal bertahan di Inter Milan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Marotta langsung merespons komentar Wanda karena risih dengan pernyataan tersebut. “Kami menganggap komentar Wanda Nara sebagai sebuah gangguan, baik karena metode yang ia ucapkan dan juga waktu ia menyatakan hal tersebut,” tukas Marotta seperti dilansir Football Italia, Selasa (27/8/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Icardi sendiri tak masuk daftar pemain saat Inter menjamu Lecce pada laga pembuka Seri-A musim 2019/2020. Antonio Conte lebih memilih penyerang muda, Sebastiano Esposito, di bangku cadangan untuk melapis Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku. Kebijakan itu sekali lagi menjadi sinyal bahwa Inter tak lagi menginginkan Icardi.

“Saya juga bisa membantah bahwa seseorang di klub telah mengatakan pada Icardi untuk bertahan, terutama Presiden Steven Zhang,” kata Marotta.

Inter sudah mengambil langkah antisipasi kehilangan Icardi dengan merekrut Lukaku. Striker asal Belgia tersebut bahkan mengenakan nomor punggung sembilan yang musim lalu digunakan Icardi. Wanda Nara belum lama ini menyatakan Icardi memilih bertahan di Inter meskipun banyak tawaran yang datang.

“Icardi tak percaya bahwa kariernya di Inter telah berakhir. Ada beberapa tawaran yang sulit ditolak di dunia ini, tapi Icardi mengatakan tidak demi Inter,” ujar Wanda.

Sejauh ini Juventus dan Napoli menjadi peminat serius pemain asal Argentina itu. Namun jelang bursa transfer sepak bola Eropa ditutup 2 September, belum ada titik terang mengenai masa depan Icardi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya