SOLOPOS.COM - Pemain Inter Yuto Nagatomo (2 dari kanan) merayakan gol dengan timnya. (JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo)

Solopos.com, MILAN — Menjamu Livorno di Giuseppe Meazza, Minggu (10/11/2013) dinihari WIB, Inter Milan memetik angka penuh di lanjutan Liga Italia Seri A setelah menang dengan skor 2-0.

Meski mendominasi jalannya pertandingan, Nerazzurri baru unggul di menit ke-23. Gol bunuh diri Francesco Bardi memberi Inter keunggulan 1-0 yang bertahan sampai babak pertama usai.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Di penghujung babak kedua, Inter menggandakan keunggulannya. Yuto Nagatomo mencetak gol kedua timnya di laga ini sekaligus memastikan kemenangan 2-0. Hasil ini tak mengubah posisi Inter di peringkat empat dengan 25 poin. Sementara Livorno ada di urutan ke-14 dengan 12 poin.

Gol Inter, seperti dilansir detiksport terjadi pada menit ke-30 lewat gol bunuh diri Francesco Bardi. Umpan Jonathan dari sisi kanan tak diantisipasi dengan baik oleh Bardi dan bola malah bergulir ke gawangnya sendiri.

Sampai babak pertama usai, tak ada gol tambahan yang tercipta. Inter menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0 atas Livorno.

Inter terus melancarkan serangan di babak kedua. Namun beberapa kalai tembakan pemain Inter Milan mampu diantisipasi dengan baik oleh kiper Livorno, Bardi.

Laga ini sekaligus menandai comeback Javier Zanetti dari cedera panjang. Pemain asal Argentina itu masuk menggantikan Taider di menit ke-82. Zanetti lantas turut berperan dalam terciptanya gol kedua Inter di menit ke-90.

Dia mengawali serangan dari lapangan tengah sebelum mengirim bola kepada Mateo Kovacic. Kovacic meneruskan bola kepada Nagatomo yang masuk dari sisi kiri kotak penalti Livorno. Sepakan pemain asal Jepang itu merobek gawang Bardi sekaligus memastikan kemenangan 2-0 untuk Inter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya