SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Inter Milan vs Juventus akan berhadapan di lanjutan Liga Serie-A Italia seusai jeda internasional.
 
Solopos.com, TURIN — Juventus bisa mengandalkan kembali trio gelandang Paul Pogba, Sami Khedira, dan Claudio Marchisio, saat bertandang ke markas Inter Milan, Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Senin (19/10/2015) dini hari WIB.

Si Nyonya Tua, julukan Juventus, dilanda krisis pemain di lini tengah karena cedera. Namun, bos Juventus, Massimiliano Allegri, tampaknya tidak perlu cemas menghadapi laga Derby d’Italia kontra Inter.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Seperti dilansir football-italia.net, Kamis (15/10/2015), ketiga gelandang andalan Juventus, Pogba, Khedira, dan Marchisio, dikabarkan dapat kembali beraksi, Senin nanti.

Kekhawatiran terbesar mungkin terjadi pada Pogba yang kembali dari jeda internasional dengan keseleo engkel. Namun, media Italia Sport Mediaset meyakini kondisi pemain berdarah Prancis itu tidak terlalu parah sehingga masih bisa bertanding melawan Inter.

Laga melawan Inter sangat berati bagi Si Nyonya Tua yang meniti jalan terjal musim ini. Pasukan Allegri itu tercecer di peringkat ke-12 klasemen sementara Seri-A setelah hanya mampu mendulang delapan poin dari tujuh laga perdana. Mereka tertinggal 10 poin dari Fiorentina yang memimpin klasemen sementara.

Bek Juventus, Andrea Barzagli, menyadari kekalahan dari Inter bisa menjadi hasil yang fatal bagi nasib Si Nyonya Tua musim ini. Nerazzurri, julukan Inter, yang menduduki peringkat kedua akan mempertajam gap dengan Juventus menjadi 11 poin jika memenangi duel di Giuseppe Meazza nanti.

“Jika kami ingin mempertahankan harapan minimal, kami harus bermain dan pulang dari San Siro [Giuseppe Meazza] tanpa kekalahan. Kami berada di awal musim tapi berada delapan poin di belakang Inter sudah terlalu banyak. Jika mereka menang, itu akan menjadi masalah bagi kami,” ujar Barzagli, seperti dilansir soccerway.com, Kamis.

Juventus berhasil memenangi laga melawan Sevilla di Liga Champions dan mengalahkan Bologna di Seri-A sebelum jeda internasional. Kendati demikian, Barzagli menilai laga sesungguhnya telah menanti di kandang Inter.

“Mereka adalah tim yang sulit dikalahkan dan kami harus mempersiapkan yang terbaik. Kami mengalami kemajuan, tapi masih harus banyak bekerja keras,” imbuh pemain berusia 34 tahun itu. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Ini dia trio gelandang Juventus Khedira, Pogba, dan Marchisio siap hadapi Inter Milan. Ist/dok

Ini dia trio gelandang Juventus Khedira, Pogba, dan Marchisio siap hadapi Inter Milan. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya