SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Leonardo Bonucci duel berebut bola lawan pemain Inter Ivan Perisic (ki). JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Inter Milam vs Juventus berakhir immbang tanpa gol.

Solopos.com, MILAN — Laga Derby d’Italia yang mempertemukan Inter Milan dan Juventus tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus menerima hasil imbang tanpa gol alias 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB, Inter tak diperkuat Adem Ljajic. Pelatih Roberto Mancini memasang trio Ivan Perisic, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic di lini depan. Sementara itu, Geoffrey Kondogbia cuma jadi cadangan.

Di kubu Juve, pelatih Massimiliano Allegri akhirnya bisa menurunkan Sami Khedira, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio di lini tengah secara bersamaan. Allegri secara mengejutkan juga lebih memilih Simone Zaza sebagai starter daripada Paulo Dybala di lini depan.

Juve yang bertindak sebagai tim tamu sedikit lebih dominan dengan penguasaan bola 54-46%. Bianconeri juga punya lebih banyak peluang. Mereka melepaskan 15 tembakan dan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, dari delapan tembakan Inter, dua di antaranya tepat sasaran.

Dari sekian banyak peluang yang tercipta, tak satu pun yang berujung gol. Inter dan Juve pun harus berbagi satu angka pada laga ini.

Dengan hasil ini, Inter menempati posisi ketiga di klasemen sementara Serie A dengan 17 poin dari delapan laga, terpaut satu poin dari Fiorentina yang memimpin klasemen. Juventus tercecer di posisi ke-14 dengan 9 poin.

Seperti dilansir detiksport, Juve lebih dulu mendapatkan kesempatan. Tembakan Juan Cuadrado pada menit keempat memaksa kiper Inter, Samir Handanovic, melakukan penyelamatan.

Inter berpeluang memimpin saat laga memasuki menit ke-29. Marcelo Brozovic melepaskan tembakan spektakuler, yang membuat Gianluigi Buffon harus bekerja keras menepis bola.

Pada menit ke-59, sepakan Jovetic digagalkan Buffon. Tak berselang lama, percobaan Paul Pogba juga tak menghasilkan gol untuk Juve karena tembakannya mengarah tepat ke Handanovic.

Hingga peluit panjang berbunyi, kedua tim sama-sama tak bisa mencetak gol. Skor 0-0 tak berubah. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Inter Milan:
Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Juan Jesus; Medel (Kondogbia 90′), Melo (Guarin 64′), Brozovic; Perisic, Jovetic (Palacio 90′), Icardi

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra; Zaza (Dybala 78′), Morata (Mandzukic 71′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya