SOLOPOS.COM - Gol Mauro Icardi menjadi penentu kemenangan Inter atas Fiorentina. Ist/google image

Solopos.com, FLORENCE — Inter Milan berhasil membawa pulang tiga poin setelah dalam laga tandang menaklukkan tuan rumah Fiorentina 2-1. Sekalipun demikan, Nerrazuri belum mampu menggeser posisi klasemen Fiorentina yang ada di atasnya.

Dengan hasil ini, Inter masih menempati urutan kelima di klasemen sementara dengan koleksi 39 poin dari 24 pertandingan. Fiorentina satu tingkat di atas mereka dengan 44 poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga itu, seperti dilansir detiksport, Inter unggul 1-0 saat turun minum pada pertandingan di Artemio Franchi, Minggu (16/2/2014) dinihari WIB. Nerazzurri memimpin berkat gol Rodrigo Palacio.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, Fiorentina menyamakan kedudukan. Gol penyama ini tercipta atas nama Juan Cuadrado.

Kemenangan Inter akhirnya ditentukan oleh pemain pengganti Mauro Icardi. Sontekan Icardi memastikan tim tamu pulang dengan membawa tiga angka.

Inter memecahkan kebuntuan pada menit ke-34. Palacio lolos dari jebakan offside ketika menerima umpan Fredy Guarin. Langsung berhadapan dengan Neto, dia dengan tenang menceploskan bola ke dalam gawang.

Di injury time babak pertama, Fiorentina punya kesempatan untuk menyamakan skor. Tapi, tembakan Juan Vargas diblok Handanovic.

Fiorentina butuh waktu kurang dari semenit pada awal babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Cuadrado yang menerima umpan Matias Fernandez melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sedikit memantul ke tanah sebelum menembus gawang Inter.

Inter kembali memimpin pada menit ke-65. Memanfaatkan umpan silang Yuto Nagatomo dari sisi kiri, Icardi menyontek bola ke dalam gawang tanpa bisa dihentikan Neto.

Icardi hampir saja bikin gol lagi empat menit kemudian. Sial buat dia, sundulannya meneruskan umpan Guarin masih melenceng.

Di sisa waktu, Fiorentina berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Mereka memasukkan Mario Gomez dan Alessandro Matri untuk menambah daya gedor. Tapi, hingga berakhirnya laga, upaya mereka tak membuahkan hasil. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya