Tutup Iklan

Inter Milan Siap Tampung Dani Alves

Dani Alves memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain pada musim panas ini. Klub Italia, Inter Milan, dikabarkan berminat untuk mendatangkan Alves.

Inter Milan Siap Tampung Dani Alves

SOLOPOS.COM - Dani Alves (Reuters-Henry Romero)

Solopos.com, MILAN - Dani Alves memutuskan hengkang dari Paris Saint Germain pada musim panas ini. Klub Italia, Inter Milan, dikabarkan berminat untuk mendatangkan Alves.

Alves pergi dari PSG setelah kontraknya habis pada musim panas ini. Dia pun bisa didatangkan secara gratis. Pemain 36 tahun itu pun belum berniat untuk pensiun meski usianya masuk dalam kategori usia senja bagi pesepak bola profesional.

Pemain asal Brasil itu sendiri sudah dikaitkan dengan Barcelona, yang merupakan mantan klubnya. Alves kabarnya menawarkan diri untuk klub yang pernah dibelanya selama delapan tahun itu. Tapi, Barca kabarnya tak berminat mendatangkan Alves.

Blaugrana menganggap Alves sudah terlalu tua. Apalagi posisi bek kanan, Barca sudah memiliki Sergi Roberto dan Nelson Semedo yang usianya lebih mudah. Selain itu, Alves berpisah dengan Barca tidak baik-baik karena dia menolak perpanjang kontrak kala itu.

Kini, ada satu tim lain yang berminat mendatangkan Alves yakni Inter Milan. Seperti dikutip dari France Football, Selasa (25/6/2019), pelatih anyar Inter, Antonio Conte, yang menginstruksikan manajemen untuk mendatangkan Alves.

Pemain asal Brasil itu dianggap cocok bermain pada formasi kegemaran Conte, 3-5-2. Selain itu, Alves juga sudah berpengalaman bermain di Seri-A. Dia sempat membela Juventus pada musim 2016/2017. Semusim membela Juve, Alves membantu Juve memenangi Scudetto dan Coppa Italia, serta maju ke final Liga Champions.

Berita Terkait

Berita Terkini

Aptrindo Larang Sopir Truk Gunakan Klakson Telolet, Bisa Celaka

Penggunaan klakson telolet menurut Aprtindo bisa menyebabkan kebocoran udara pada air tank hingga mengakibatkan rem blong pada kendaraan.

Inspiratif! Warga dan Satgas Desa Ngasem Karanganyar Pakai Stiker untuk Awasi Warga Isolasi Mandiri

Warga dan Pemerintah Desa Ngasem, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, memiliki cara unik untuk mengawasi warga yang menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Warga Positif Covid-19 Bertambah, 2 Kampung di Kerten Gantiwarno Klaten Lanjut Karantina Wilayah

Dua kampung di Kerten, Gantiwarno, Klaten, lanjut karantina wilayah karena jumlah kasus positif Covid-19 di wilayah itu bertambah.

Keren! Film Animasi Nussa Bakal Tayang di Korea Selatan

Film animasi Nussa ini awalnya tayang di YouTube setiap pekan, lalu diangkat ke layar lebar.

Tak Sekadar Viral, ShopeePay Talk Bagikan Rahasia Ubah Tren Jadi Bisnis Kompeten

ShopeePay bersama Bittersweet By Najla, PVRA dan Komunitas Tangan Di Atas bagikan tips pertahankan bisnis di tengah berbagai tren kekinian.

Dialog Interaktif DPRD Jawa Tengah: Salat Id Dan Penyembelihan Hewan Kurban Harus Taat Prokes!

Warga Jawa Tengah diminta menerapkan protokol kesehatan saat Salat Iduladha maupun penyembelihan hewan kurban menyusul tingginya kasus corona

KPPOD Dukung Revisi UU Perimbangan Keuangan dan Pajak Daerah

Pemerintah daerah masih kesulitan dalam mengoptimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). Terutama yang berasal dari pajak dan retribusi daerah.

Honda Hadirkan N7X di Semarang, Begini Tampilannya

Setelah tampil di Kota Bandung pada pekan lalu, kini Honda N7X Concept hadir di Hall A, DP Mall, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) selama tiga hari.

Kasus Covid-19 Klaten Meledak Hingga 125 Orang Sehari, Terbanyak Gantiwarno

Penambahan jumlah kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten meledak sebanyak 125 kasus dalam sehari pada Jumat (18/6/2021).

Ini Perbedaan Gejala Virus Corona Varian Alpha, Beta dan Delta

Tiga varian corona yang saat ini sudah dikenal dunia memiliki gejala yang sedikit berbeda.

Prediksi Swedia Vs Slovakia: Potensi Kejutan Si Kuda Hitam

Laga Swedia kontra Slovakia ini diprediksi berlangsung ketat karena kedua tim punya modal bagus dari pertandingan pertama.

Ini Identitas 11 Penumpang Bus Sumber Selamat yang Luka

Bus Sumber Selamat dari arah timur menghindari truk peti kemas yang melintang di jalan akhrinya terguling ke sisi kiri jalan.