SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona, Cesc Fabregas, akan menjadi rebutan duo Milan di bursa transfer mendatang. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Pemain Barcelona, Cesc Fabregas, akan menjadi rebutan duo Milan di bursa transfer mendatang. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN—Duo klub Milan, Inter Milan dan AC Milan bakal bertarung di bursa transfer pemain untuk mendapatkan servis gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, pada musim panas nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah delapan tahun membela Arsenal di Liga Premier, Fabregas kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona di 2011. Namun comebacknya ke Catalan tak sepenuhnya menuai kesuksesan.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter dan Milan sama-sama menaruh ketertarikan terhadap Fabregas. Dua tim Milan itu berhasrat meningkatkan kualitas di lini tengah mereka. Ini bukan kali pertama dua tim tersebut dikait-kaitkan dengan Fabregas.

Gelandang berusia 26 tahun itu juga menjadi target Inter dan Milan sebelum akhirnya pindah ke Barcelona. Dari rumor yang beredar, Nerazzurri, julukan Inter, siap melepas kiper Samir Handanovic sebagai bagian dalam kesepakatan perekrutan Fabregas. Di mana Barcelona dikabarkan tertarik dengan Handanovic. Pilihan lainnya Inter ingin meminjam Fabregas dengan opsi pembelian.

Sementara kabar lainnya menyebutkan Fabregas akan kembali ke Arsenal. Rumor mengenai kepindahan Fabregas merebak seiring dengan performanya di Barcelona yang tak semenonjol ketika membela Arsenal.

Fans bahkan mengkritik Fabregas setelah Barcelona dipermalukan Bayern Munich di semifinal Liga Champions. Namun pelatih Barcelona, Tito Vilanova, memberikan pembelaan terhadap Fabregas.

“Cesc adalah pemain dengan kualitas hebat. Sangat sulit bagi dia datang ke sini, namun pada musim lalu dia adalah pencetak gol terbanyak kedua kami dan di musim ini dia kembali ke jalur yang sama,” kata Vilanova dilansir Googlenews.

“Performanya sangat bagus dan saya tidak berpikir sebagian besar orang di stadion fokus pada ketidaksukaan padanya. Dia adalah aset besar bagi tim,” imbuhnya. Di musim ini Fabregas mengemas 13 gol di semua kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya