SOLOPOS.COM - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Ekspedisi Mudik 2024

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN –Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, meminta rekan-rekan setimnya untuk segera melupakan hasil buruk dari Cagliari dan segera mengalihkan fokus memburu gelar Coppa Italia.

Nerrazurri, julukan Inter, kembali menelan kekalahan pada akhir pekan ini. Inter takluk dari Cagliari 2-0 pada lanjutan Liga Seri A Italia di Stadion Is Arenas, Minggu (14/4/2013) malam WIB.

Kekalaha itu membuat Inter kian jauh dari gelar Scudetto atau pun finish di zona Liga Champions musim ini.

Kendati demikian, Nerrazurri setidaknya masih menyimpan satu peluang untuk mengakhiri musim ini dengan trofi. Inter masih berpeluang memenangi trofi Coppa Italia.

Namun, untuk memuluskan langkahnya Inter terlebih dulu harus mengatasi AS Roma di babak semifinal. Pada semifinal leg pertama di kandang Roma, Inter takluk 1-2 dan bersiap melakukan balasan untuk mengubah kedudukan saat keduanya kembali bertemu di Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (18/8/2013) dini hari WIB.

“Kami akan mencoba berusaha menyiapakan cara sebaik mungkin untuk hari Rabu [Kamis dini hari],” ujar Zanetti. “Kami berharap mendapat hasil yang akan membuat kami ke final.”

“Kinerja bagus di tengah pekan adalah yang kami perlu pikirkan sekarang,” imbuh Zanetti.

Kekalahan atas Cagliari merupakan yang keempat diterima Inter dalam lima laga terakhirnya. Ini membuat Inter semakin jauh dari zona Liga Champions dengan menempati urutan ketujuh, mengoleksi 50 poin.

“Kami telah melakoni banyak pertandingan musim ini, di mana kami datang dan pergi dengan tangan kosong. Namun, itulah cara musim ini hilang,” imbuhnya.

“Pada akhir musim, kami akan melihat ke belakang dan meninjau kinerja semua orang. Kemudian, kami akan mulai menyiapkannya untuk musim depan seperti yang selalu kami lakukan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya