SOLOPOS.COM - Lautaro Martinez (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN – Inter Milan tampil trengginas di awal musim ini dengan mengemas lima kemenangan di Liga Italia. Nilai positifnya lagi adalah semakin padunya duet Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Lukaku didatangkan Inter pada awal musim ini dari Manchester United. Dia langsung menjadi andalan di lini depan oleh pelatih Antonio Conte. Lukaku pun menjawab kepercayaan itu dengan koleksi tiga gol dari enam laga di semua ajang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara Martinez merupakan andalan Inter sejak musim lalu. Di musim ini, dia juga tampil apik. Penyerang asal Argentina itu membukukan satu gol sejauh ini. Keduanya mulai berduet saat Inter menghajar Lecce 4-0.

Keduanya juga membantu Inter mengalahkan Lazio dengan skor 1-0, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Inter menjadi satu-satunya tim Liga Italia yang selalu menang di lima laga awal. Mereka pun memuncaki klasemen dengan koleksi 15 poin.

“Kami saling mengenal lebih baik hari demi hari, kami bekerja untuk menemukan kesepahaman. Tujuannya untuk bisa berada pada penampilan terbaik kami,” kata Martinez seperti dikutip dari Calciomercarto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya