SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Inter Milan memetik kemenangan saat melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia. Meski menang, Inter mendpat sorotan lantaran membuang-buang peluang di laga tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di GIuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Nerazzurri itu dilesakkan oleh kapten mereka, Mauro Icardi, melalui tendangan penalti pada menit ke-75.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Inter tampil dominan di laga ini. Mereka mencatatkan 65% penguasaan bola dan mampu menciptakan 22 tembakan. Namun hanya empat tembakan yang tepat sasaran. Tak ayal, pelatih Inter Luciano Spalletti, tak puas dengan performa anak asuhnya.

“Ketika Anda gagal memanfaatkan peluang seperti yang kami lakukan, dan melewati periode yang tak terlalu baik, tim menjadi udah ditebak. Kami sebenarnya cukup baik, tapi tidak memperlihatkan level intensitas yang benar,” tutur Spalletti seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Bola harusnya diarahkan ke arah gawang, bukan diumpan secara pelan hingga akhirnya memberikan waktu pertahanan musuh untuk terorganisir kembali. Terlepas dari awal babak kedua yang mana kami sedikit tidak seimbang dalam memecah kebuntuan dan mengirim sinyal untuk menang, tim tetap berhasil mengontrol laga.”

“Kami kadang-kadang kehilangan bola dengan cara yang mudah dan itu tentu membuat fans kesal. Saya melihat setidaknya empat sampai lima kali kami sampai ke garis akhir, tapi gagal memberikan umpan akhir yang berkualitas agar bisa menghasilkan sesuatu,” tutup pelatih berkepala plontos tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya